Category Archives: Main Cast D.O

[FREELANCE] EXOtic’s Fiction “The Guardian Side” – Part 2

EXOtic’s FICTION

Exo1stwonderplanet.wordpress.com

“The Guardian Side”

 

Title                 :  The Guardian Side (Werewolf)  #2

Author             : truwita

Genre              : fantasy, romance

Rating             : PG-15

Length             : Chaptered

Main Cast        : Exo member, Lee Jae Hee (OC), Park Soo Hye (OC)

Support Cast   : Find by yourself ^^

Disclaimer         : Cerita ini “terinspirasi” dari novel Rachel Hawthorne – A Dark Guardian series dan beberapa novel maupun cerita fantasy lainnya. Tetapi keseluruhan cerita ini murni hasil pemikiran dan ide liar saya. Bila masih banyak kekurangan, mohon dimaklum karena saya masih penulis amatir. xD

Oiya, judulnya saya ubah untuk menghindari kebingungan para reader, karena judul Werewolf juga ada yang menggunakan.

.

.

Warning !!! typo !!!

And

Happy reading

.

.

.

Previous chapter

 

 

“Arrgght….”

“Oh, kau sudah bangun?” aku tersenyum dan mendekat ke arahnya dengan sebuah nampan berisi makanan dan obat-obatan. Aku sedikit lega akhirnya gadis itu sadar setelah tiga hari tak sadarkan diri.

“Dimana aku?” ia bertanya seperti orang linglung.

Continue reading

[FREELANCE] EXOtic’s Fiction “The Guardian Side” – Part 1

EXOtic’s FICTION

Exo1stwonderplanet.wordpress.com

“The Guardian Side”

 

Title                 : The Guardian Side  #1

Author             : truwita

Genre              : fantasy, romance

Rating             : PG-15

Length             : Chaptered

Main Cast        : Exo member, Lee Jae Hee (OC), Park Soo Hye (OC)

Support Cast   : Find by yourself ^^

A.N                     : Cerita ini “terinspirasi” dari novel Rachel Hawthorne – A Dark Guardian series dan beberapa novel maupun cerita fantasy lainnya. Dan ada beberapa istilah yang saya gunakan dari sana. Tetapi keseluruhan cerita ini murni hasil pemikiran dan ide liar saya. Bila masih banyak kekurangan, mohon dimaklum karena saya masih penulis amatir. 😀

.

.

.

Warning !!! typo !!!

And

Happy reading

.

.

.

 

Pagi itu seperti pagi-pagi biasanya. Aku sudah mengenakan seragam akademi lengkap dan rapi. Bersiap menikmati sarapan pagi yang terhidang di meja makan. Ayahku tenggelam dengan Koran di tangannya. Matanya begitu lawas membaca tiap kaliamat yang tercetak disana sambil sesekali jari telunjuknya membenarkan posisi kacamata yang turun.

Continue reading

[FREELANCE] EXOtic’s Fiction “Our Noona”

EXOtic’s FICTION

Exo1stwonderplanet.wordpress.com

“Our Noona”

Cover Fanfic Our Noona

Title : Our Noona

Author : ssdnn

Main cast :

–          All EXO K members

–          Shin Hee Ra

Support cast : None

Length : Oneshot

Genre : Romance

Rating : General

Summary : Kehidupan di dorm itu seperti kuburan yang tak terurus. Ditambah lagi dengan masalah – masalah yang mereka hadapi, kurasa hatiku seakan menciut untuk merasa tidak beruntung di dunia ini.

A.N : FF ini sudah pernah di publish sebelumnya di blog pribadi saya. Jeongmal mianhamnida jika ada kesalahan kata – kata, atau kesamaan tempat, alur dan sebagainya, itu bukan kehendak saya. FF ini saya bikin sendiri, dengan ide sendiri dan alur sendiri. Mohon yang baca tolong comment ya. Jeongmal gamsahamnida!

***

Tes..
Tes..
Tes..

“Aish. Kenapa hujan datang disaat yang tidak tepat?!?” Gerutu seorang yeoja sembari berjalan cepat, berusaha untuk menutupi tubuhnya yang basah karena terguyur oleh hujan dari langit.

Yeoja itu dengan tergesa – gesa memasuki bis yang telah berhenti tepat di depannya lalu mencari tempat duduk senyaman mungkin.

Setelah 20 menit menghabiskan waktu dengan duduk bermanja – manja ria di dalam bis, kini ia turun lalu berjalan memasuki sebuah apartment yang cukup mewah isinya.

“Chogi.. Eum.. Ini saya ada pesan dari seseorang..” Ucap yeoja itu seraya menyerahkan sebuah kertas kepada resepsionis apartment tersebut.

“Ah.. Ruangannya ada dilantai 7, nomor 7031. Nona mau diantar atau bisa sendiri?” Tanya resepsionis itu dengan sopan. “Ah.. Lantai 7? Saya akan jalan sendiri.. Gomawo atas tawarannya.” Balas yeoja itu tak kalah sopan.

Setelah resepsionis itu tersenyum, yeoja itu segera mencari tangga untuk berjalan menuju lantai 7.

Continue reading

[FREELANCE] EXOtic’s Fiction “MoccaciLOVE”

EXOtic’s FICTION

Exo1stwonderplanet.wordpress.com

“MoccaciLOVE”

moccacilove

Title : MoccaciLOVE

Author : Heena Park

Length : Oneshoot

Genre : Comedy,Romance

Ratting : PG

Poster by  Ayuieo || Ayri Cafe

 

Main Cast :

-Do Kyungsoo

-Park Hyun Ri

 

Support Cast :

-D.O’s Mom

-D.O’s Brother

-Hyun Ri’s Mom

 

Backsong :

-La Cha Ta *f(x)

-White Winter  *Kim Bum Soo feat Lena Park*

 

Cuap-cuap Author  : Helo para readers kece,hehehe…Heena Park kembali hadir menemani hari anda ^_^ Kali ini saya datang dengan sebuah FF yang dikhususkan untuk bang D.O *apacoba* *watdepak* 

 

Sunmary : FF ini adalah murni milik saya ! Di larang keras melakukan Plagiarsm terhadap FF ini ! Jika melanggar,barbel Agung Hecules melayang huakakakka~ dan FF ini sudah saya share di blog FF EXO milik saya ^^ yaitu http://exofanfictionindonesia.wordpress.com/

 

====>

Dalam Kopi , Ada Cinta

 

Aneh bukan ? Namun itulah kenyataannya—Pria itu,aku jatuh cinta padanya.Pada kopinya.Bukan,bukan kopi buatannya.Tapi kopi yang ada di kedainya.Moccacino—Aku sangat menyukainya.

Dia,lelaki tampan dengan senyuman yang begitu manis dan menyejukkan hati.Sungguh,menyenangkan bila berlama-lama dengannya.Seolah segala masalah hilang bagitu saja—Tunggu,dahulu awalnya aku berfikir bahwa berlama-lama dengannya adalah suatu bencana.Hahaha,bodoh.

Namun,sekarang aku benar-benar sadar.Segala hal tentangnya—Senyumnya,suaranya,gerakkannya,nafasnya dan semuanya—Aku yakin bahwa dia yang terbaik.

Mr.Moccacino-ku , Do Kyungsoo.

Continue reading

EXOtic’s Fiction “Addicted to You”

EXOtic’s FICTION

Exo1stwonderplanet.wordpress.com

“Addicted to You”

 

*Title : Addicted to You

*Main Cast :

Do Kyung Soo

Victoria

*Length : One-shoot

*Genre : Romance, School life

*Rating : PG-11

**

Do Kyung Soo. Itu nama yang tertulis di name tag pria itu. Terlihat jelas dibagian kiri seragam putih-nya. Jaket sweater berwarna biru itu membungkus tubuhnya dengan hangat. Pria itu tersenyum dengan manisnya sambil terus mengaduk adonan yang sedang ia buat. Matanya sedari tadi bercahaya seolah menantikan kue itu matang. Ia bukan suka makan kue, ia lebih bahagia dalam proses pembuatan kue itu. Melihat kue itu mengembang dan dihiasi, membuat hatinya berbunga-bunga.

“BRAKKK…”

Dengan cepat Kyungsoo melihat kearah belakang dan nampaklah seorang gadis dengan rambut gelombang terurai didepan pintu. Gadis itu terkejut ketika melihat seseorang diruangan ini. Selama ini ia tidak pernah menemui siapapun ketika bersembunyi didalam tempat ini. Gadis itu bisa melihat mata pria itu membulat seperti huruf O dan terlihat begitu serius. Entah mengapa gadis itu menemukan hal itu sangat lucu sehingga tanpa sadar tertawa karena tidak tahan akan rasa geli pada perutnya.

“Hahahahahaha!”

Kyungsoo masih menatap gadis itu dengan pandangan bingung. Tapi kemudian ia meletakkan mangkok adonannya keatas counter dan berjalan mendekat kearah gadis itu-gadis yang sedari tadi tidak berhenti untuk tertawa-. Ketika berdiri dihadapan gadis itu, segera saja Kyungsoo memberikan tissiu yang sedari ia bahwa kepada gadis itu. Walaupun bingung, gadis itu tetap mengambil tissiu itu kemudian menggunakannya untuk mengusap peluh yang sedari tadi menetes.

Disaat gadis itu membuat tissiu itu ketempat sampah, Kyungsoo mengikutinya sampai pada akhirnya mereka berdiri bersebelahan. Kyungsoo lebih tinggi daripadanya, entah mengapa hal itu membuatnya sedikit bahagia lalu tersenyum.

What are you doing here?” tanya gadis itu. Suaranya aneh. Suaranya sangat berat dan tidak terlihat seperti apa yang ia lihat. Gadis itu terlihat manis dan juga terlihat polos dan lemah. Tapi bagaimana bisa suara yang begitu berat itu terdengar dari bibir gadis itu?

Kyungsoo bukan bodoh. Ia mengerti Bahasa Inggris. Ia belajar banyak tentang bahasa ini karena ia merasa bahwa ia akan sangat membutuhkan bahasa ini jika ingin mengejar mimpinya yang setinggi langit. Bahasa Inggris pria itu sangat lancar, hanya saja ia malas menggunakan bahasa itu.

“Apakah salah jika aku berada disini?” balas Kyungsoo sambil menatap gadis itu. Mata Kyungsoo terus menatap gadis itu, memperhatikan bahwa mata gadis itu juga besar sepertinya. Alisnya tebal dan bibir gadis itu mungil. Wajah gadis itu bukan seperti wajah orang Korea. Dari awal melihat gadis itu, ia sudah tau kalau gadis itu pasti orang asing. Hal itu terbukti ketika ia melihat name tag gadis itu. Victoria, begitulah kira-kira nama gadis itu. Nama yang terdengar sangat cantik, elegant dan juga kuat disaat yang bersamaan.

Gadis itu berjalan menjauh dari Kyungsoo. Ia mengabaikan pria itu. Mereka tidak dekat, dan Victoria tidak berniat untuk menjadi lebih dekat dengan pria itu. Ia hanya akan tinggal setahun di Korea untuk menjalankan progam pertukaran pelajarnya dan ingin secepatnya kembali ke negaranya. Ia tidak suka Seoul. Apapun yang berbau Korea saat ini. Karena sekolah barunya ini.

I don’t know if there is someone already own this room. I think I will find other place.” Ucap gadis itu tiba-tiba ketika ia sudah mencapai mulut pintu. Ia kembali melihat Kyungsoo untuk beberapa saat. Mereka berdua tidak ada yang berbicara, tapi mereka berdua seolah mempelajari satu sama lain melalui keheningan mereka.

“Ting..”

Mereka berdua, Kyungsoo dan Victoria sama-sama melihat kearah suara itu berasal. Yang pertama sadar adalah Kyungsoo. Itu adalah kue pertama yang ia masak pagi ini. Dan mendengar suara dentingan itu membuatnya semakin bahagia. Artinya ini adalah saat dimana ia menghias kue-kue itu menjadi indah. Victoria ditempatnya sama sekali tidak bergerak, matanya hanya mengikuti Kyungsoo yang berjalan kearah oven dan dengan hati-hati menarik sebuah nampan menggunakan sarung tangan masaknya.

Bau harum segera saja menyerbak di penciuman gadis itu. Dan dengan segera saja membuat perut Victoria protes untuk asupan makan. Jelas. Ia belum makan sejak kemarin. Kenapa? Karena ia masih belum bisa menerima makanan korea manapun. Kecuali Ramyeon.

Kyungsoo dengan hati-hati meletakkan kue itu diatas counter dan melihat cupcake-cupcake yang ia buat mengembang dengan sempurna disana. Ia segera saja mempersiapkan bahan-bahan yang akan ia gunakan untuk menghias kue tersebut. Sesaat sebelum menghias, Kyungsoo melihat kearah pintu dan menatap gadis itu kikuk karena tertangkap menatapnya. Senyum dengan cepat terukir dibibir Kyungsoo, “What’s your name?

Victoria tidak menjawab. Ia baru saja akan melangkah keluar dan ingin menyembunyikan tubuhnya hidup-hidup. Tertangkap basah menatap seseorang, ini baru pertama kali baginya. “Hey, don’t go. I think you can help me to decorate some cupcakes and… Help me to eat this maybe?

Food. Apapun yang berhubungan dengan benda itu, ia tidak akan protes. Dengan segera Victoria menutup pintu dapur itu dan berbalik melihat Kyungsoo yang masih menatapnya dengan senyum. Langkah cepat Victoria membuatnya dengan cepat pula sampai kehadapan Kyungsoo. Celemek yang diberikan Kyungsoo dengan cepat digunakan gadis itu.

You want me to help you eat all of this things? Are you sure?

Kyungsoo menganguk, “Yup. I only love when I make this. Of course I cant eat all of this, right?

Victoria mengambil salah satu kue bintang-bintang kecil yang sudah dipersiapkan Kyungsoo dan mulai untuk mengdekorasi salah satu Cupcake itu, “Btw, what’s your name?

“Do Kyung Soo. How about you?”

Senyum terukir dibibir gadis itu untuk pertama kalinya, dan Kyungsoo masih terus menatap gadis itu seolah menunggu nama yang akan keluar dari mulut gadis itu, “Vic. Victoria”

**

Continue reading

EXOtic’s Fiction “[INDAYLee Tales] KaiSooRis Getting Envy~” – Part [1st—The Day]

EXOtic’s FICTION

Exo1stwonderplanet.wordpress.com

[INDAYLee Tales] KaiSooRis Getting Envy~” – Part [1st—The Day]

Title : [INDAYLee Tales] KaiSooRis Getting Envy~” – Part [1st—The Day]

Part : 1

Main Cast : 

Kai, Kyungsoo, Kris

Lee Hana, Lee Nayeon, Park Chanra

EXO Members

Length : Series

Genre : Romance

Rating : All ages 

P.S : Author pembuat FF ini bukan cuma saya, bebskyungie, doang^^ tapi ada Author lain di INDAYLee Planet ^^ 

Disclaim : SEMUA FANFICTION YANG DIPOST exo1stwonderplanet.wordpress.com adalah milik author yang menulis. DO NOT POST ANYWHERE WITHOUT ANY PERMISSION. And after read, please give comment^^ Every words from EXOWPers is A GOLD! *bow*

Continue reading

EXOtic’s FICTION “Hello! EXO-K M-COUNTDOWN (Sooyeon Sheets)”

EXOtic’s Fiction

Exo1stwonderplanet.wordpress.com

 

Author : Bebskyungie

Title : Hello! EXO-K M-COUNTDOWN (Sooyeon Sheets)

Length : One Shot

Genre : Romance

Disclaim : SEMUA FANFICTION YANG DIPOST exo1stwonderplanet.wordpress.com adalah milik author yang menulis. DO NOT POST ANYWHERE WITHOUT ANY PERMISSION. And after read, please give comment^^ Every words from EXOWPers is A GOLD! *bow*

 **

EXO Apartement Building

April, 11th 2012

“YAA!! KAU LEBIH MEMENTINGKAN HYUNWOO OPPAMU DARIPADA AKU?!”

Gadis itu harus menjauhkan Hp LG Pradanya dari kupingnya, dia berdecak kesal dan melanjutkan percakapan dengan teriakan sama kerasnya.  ”YAA! DO KYUNGSOO! TIDAK USAH TERIAK TERIAK!”

Do Kyungsoo malah menjawab lebih keras ”YAA!! BESOK ITU DEBUTKU DAN KAU HARUS DATANG LEE NAYEON!!”

Nayeon menghembuskan nafas dan memenangkan dirinya sendiri, dia menjawab dengan nada kesal. ”Masalahnya Do Kyungsoo, besok ada fanmeet dengan Hyunwoo oppa setelah 1 tahun dia hiatus. Sebagai fans aku harus ikut di fanmeet itu”

“Kan bisa lain kali saja Nayeon-”

”Andwae!! Aku harus datang tiketnya sudah ditanganku!! Kan aku bisa lihat lain kali, besok cuma di Mcountdown kan? Aku bisa melihat kalian lusanya di Music Bank”

Di tempat lain, Do Kyungsoo yang biasa dipanggil Kyungsoo maupun D.O bergerak gelisah kesana kemari di ruang dorm mereka ”Tapi Nayeon fanmeet kan tidak penting..”

“TIDAK PENTING DARIMANA?” Nayeon menjawab dengan murka.

“KAN AKU SUDAH BILANG AKU BISANYA DI MUSIC BANK!!”

Kyungsoo yang sudah tidak bisa menahan emosinya langsung meledak begitu saja. ”GEURAEE!! SUDAH SANA PERGI MELIHAT HYUNWOO OPPAMU!” Kyungsoo langsung mematikan Iphonenya dan melemparnya di sofa, menahan emosi dia pergi ke kamarnya dan menutup pintunya dengan keras.

Tanpa Kyungsoo sadari dari tadi ada seseorang yang melihat percakapan ia dengan Nayeon. Laki – Laki itu menggelengkan kepalanya dan mengetik cepat di Hpnya.

                To           : Ms.Evil

                Rencana berhasil, dia murka Ara-ya!!

“Mudah – mudahan besok dorm ini tidak meledak… Hah~” harap Laki – laki itu pasrah setelah mengirim SMS itu.

~~ Continue reading

[#100daysWithEXO EXOfficialINA FANFIC COMPETITION] 5th Winner – Its Because Oh Sehun

TITLE : Its Because Oh Sehun

PG-13

Genre : Romance

WARNING : This STORY BELONG TO THE WINNER. EXO1st Wonderplanet have rights to post it. DO NOT POST ANYWHERE WITHOUT ANY PERMISSION. And after read, please read and give comment^^ Every words from EXOWPers is A GOLD! *bow*

**

YiChan_                Na-ya ke dorm EXO yuk!

YiChan_                PING!!

YiChan_                PING!!

YiChan_                Onnie T-T

DoiLee_               Heh?Kau kira ini BlackBerry Park Chanra-ssi?w(-_-)w ini WHATS App tau-_- tidak usah pake PING PINGan -,-

DoiLee _              Hoh?Ngapain?

YiChan_                Hehe suka – suka dong 😄 .Wu Yifan pulang ke korsel . Ayuk ke dorm~ kangen berat neh-_- *gigit baju*

DoiLee _              Yifan?Siapa itu?

YiChan_                Eonni-ya, penyakit bolotmu sudah kambuh lagi ya?Kris yang tampaaaaaaaan onn masa lupa? Orang yang kaya tiang listrik itu loh onn=_=

DoiLee _              Malaaaaas , mau tidur lagi. byee~ *tarik selimut

YiChan_                Onnie , gak kangen ama Domonie yang menawan, heh?

YiChan_                Yeeee-_- tidur beneran-_- Onnie jam 10 aku jemput onn dirumah yaaa . Harus pas jam 10!

***

Sunday 25 April 2012

EXO Apartement Building

“Park Chanra-ssi!Kau tega he?”

Sebelum menjawab pertanyaan dari sahabat sekaligus teman yang paling menyebalkannya, Chanra menekan tombol lift ke lantai 7, dan menoleh ke arah sumber suara dan langsung memasang muka polosnya.”Ho? Tega kenapa?”

Nayeon, yang terpaksa harus berpisah dengan kasur stich tersayangnya, melotot kejam.“Aku sudah bilang kalau aku tidak mau ke dorm mereka! Aku ingin menenangkan diri dari tes kemarin tau! Haish jinjja” ucap Nayeon kesal namun Chanra hanya membulatkan mulutnya, masih memasang muka polos. Continue reading

Protected: :D

This content is password protected. To view it please enter your password below: