[FREELANCE] EXOtic’s Fiction “My Adventure In Green Island” – Part 2

EXOtic’s FICTION

Exo1stwonderplanet.wordpress.com

“My Adventure In Green Island”

1391893_545974065481942_1611570061_n

Tittle : MyAdventure In Green Island Part 2

Cast : ByunBaekhyun, Hwang Ji Sara (OC), and others Exo’s Member

Genre : Fantasy

Lenght : Chapter

Rating : PG

Disclaimer :This story just for my imagination. Don’t plagiat this fic, because it’s puremy write. I hope you can enjoy and like this story ^^

***

Dengarlah suaraku

Dengarlah suara kami

Hanya satu hal yang kami inginkan

Kami ingin hidup Jiwa kami beradaditanganmu

Dengarlah suara kami

Dan lindungilah kami

***

Aku tidak tahu kapan petualangan inidimulai. Namun, yang pasti ini semua bagaikan mimpi nyata bagiku.

***

“Ah, namaku Byun Baekhyun.Usiaku 16 tahun.” Baekhyun memperkenalkan dirinya gugup karena di depannyaada Putri yang cantik dan tampak seusia dengannya.

Wajahnya memerah karena malu, tapisepertinya Putri tidak tampak kecewa, sebaliknya dia selalu tersenyum sepertibunga.

“Selamat datang, Baekhyun.Terima kasih sudah datang. Aku Sara, Putri dari Negeri Hijau. Lalu yang disanaadalah para pembesar Negeri kami.” Setelah memperkenalkan dirinya, denganjarinya yang putih Putri Sara menunjuk satu persatu ke arah orang dewasa yangberdiri berjajar.

“Menteri D.O Kyungsoo, MenteriKim Jongin, dan Menteri Wu Yifan. Lalu Jendral Park Chanyeol adalah pemimpintentara kerajaan kami.”

Baekhyun mengamati mereka satupersatu. Menteri D.O Kyungsoo yang paling tua dan paling tenang dari semuanya,Menteri Kim Jongin berkesan formal tapi tempak keras, Menteri Wu Yifan berbadanpaling tinggi dan tampak seperti seorang bangsawan, dan Jendral Park Chanyeolberbadan besar dengan pandangan yang tajam.

Tampak mereka menganggung ringan kearah Baekhyun. Tatapan mereka sangat tajam, sepertinya tak seorang pun beranimenantang.

Baekhyun merasa tak disambut baikoleh mereka. Lalu, kenapa mereka memanggilnya kemari?

Hanya Putri Sara saja yang tampakmenyambut kedatangan Baekhyun.

“Baekhyun, yang ada di siniadalah Xiao Luhan. Dia penasehatku.”

Orang yang terakhir diperkenalkanPutri Sara sudah tua, dengan janggut putih yang panjangnya hampir menyentuhlantai, sangat tenang seperti sosok pohon tua yang sudah kering.

“Selamat datang, Baek,”sapanya dengan hangat.

Melihat wajahnya yang penug denganalis dan janggut yang putih, Baekhyun bisa menebak kalau dia sudah lama hidup.Baekhyun juga merasakan keramahan dan ketenangan dari aura pria tua itu. Dialangsung suka kepadanya.

Baekhyun pun berpikir, Mungkinkahorang tua ini bisa menjawab semua yang menjadi pertanyaan di hatinya?

“Penasehat Xiao Luhan, bisakahanda memberitahuku dimanakah letak negeri hijau ini? Dan kenapa aku dipanggilkesini?”

Luhan melihat Putri Sara yangmengangguk tanda menyetujui. Luhan pun berdehem keci, dan mulai menjelaskan.

“Negeri Hijau ini adalah duniayang berbeda dengan duniamu. Tapi dunia kami ada bersama dengan duniamu.”Luhan berhenti sejenak, menatap Baekhyun yang kelihatan bingung.

“Baek, saat ini negeri kamisedang dalam bahaya. Bangsa Teranian, menyusup ke dalam negeri kami danmelakukan penghancuran.”

“Teranian?” Tiba-tiba didalam benak Baekhyun muncul lagi ‘bayang-bayang’ hitam tadi. Mungkinkah ituyang dinamakan Teranian?

“Kami berperang mati-matianuntuk mempertahankan negeri kami. Tetapi mereka tidak bisa dihentikan. Jadiuntuk menyelamatkan negeri kami dari kehancuran, perlu bantuan darimanusia.”

“Manusia?”

Luhan dan Putri Sara mengangguk.

“Dan yang menjawab panggilankami adalah kau, Baekhyun.”

Baekhyun mengangguk, mulai mengertimasalahnya. Pesan yang ada di layar televisi adalah pesan yang dikirim olehPutri Sara. Ini seperti menjadi tokoh utama dalam sebuah game.

Tidak!

Ini bukan game, ini kenyataan.

Saat bermain game adventure,Baekhyun selalu membayangkan betapa menyenangkan jika itu sungguhan. Seandainyabisa menjadi ksatria sungguhan, pasti dia bisa bertarung dengan gagah berani.Dan sekarang, mimpi itu menjadi kenyataan.

Baekhyun sangat senang, senyummerekah di bibirnya. Menjadi ksatria sungguhan, pastinya akan menjadipengalaman yang tak akan terlupakan dan tentunya akan sangan berkesan bagiBaekhyun.

“Baekhyun, apakah kau bersediaberjuang bersama kami?”

Baekhyun menatap Luhan dan PutriSara bergantian, tampak berpikir. Jika dia tidak kembali ke rumah, eomma danappanya pasti menjadi cemas. Mereka akan menelepon polisi dan akan terjadikeributan besar.

Namun, dia ingin melakukanpetualangan yang hebat ini. Apakah dia harus menolak tantangan ini dengan wajahmalu? Ini adalah kesempatan yang tidak bisa datang begitu saja. Ya, dia dipilihuntuk menyelamatkan negeri ini. Akhirnya Baekhyun pun menjawab dengan semangat.

“Tentu saja.”

Baekhyun berlutut dihadapan PutriSara, “Aku akan bertarung dengan segenap kemampuanku untuk NegeriHijau.”

Luhan dan Putri Sara tersenyum, “Terimakasih, Baekhyun.”

Baekhyun terpana, mengagumi sosokPutri Sara yang tersenyum manis.

“Berikan pedang legenda inikepadanya!”

Luhan mengantarkan sebuah pedangkehadapan Putri Sara. Dengan hati-hati Putri Sara menyerahkannya kepadaBaekhyun.

“Ini pedang suci negeri kamisejak dulu, Pedang Elm. Aku mempercayakannya kepadamu.”

Baekhyun menerima pedang itu darigenggaman Putri Sara. Pedang itu terasa berat di tangannya. Ketika dia

melepaskan sarungnya, pedang itu bukan terbuat dari baja tetapi dari kayu.Namun, ini juga bukan pedang-pedangan anak kecil.

Mata pedang yang digosok itu sangatkeras dan tajam. Pedang ini seperti mempunyai kekuatan roh. Hanya denganmemegangnya, tubuh Baekhyun dijalari kekuatan. Dengan pedang ini dia akantampak seperti ksatria sungguhan.

Baekhyun mengangkat Pedang Elm itutinggi-tinggi di hadapan Putri Sara, hatinya menari-nari dengan penuh semangatkarena petualangannya akan benar-benar dimulai

.

.

.

.

Baekhyun akan melakukan pertarunganpertama keesokan harinya. Medan perangnya ada di sebelah selatan Negeri Hijau.Teranian masuk dari selatan dan terus mendesak menuju ke istana yang ada dipusat negeri.

Sudah sepertiga bangsa Hijau yangrumahnya di serang dan banyak yang sudah dibunuh oleh Teranian.

Sebuah mata air kecil yang indah,berada dalam Istana Hijau yang dijaga oleh Putri Sara. Mata air itu adalahsumber kehidupan bangsa hijau. Jika mata air itu hilang, negeri Hijau punlenyap. Jadi, tentara Negeri Hijau berjuang mati-matian menjaganya.

Jendral Park yang gagah berani,dipercaya dan dihormati prajurit akan menjadi pusat komando. Prajurit dibagimenjadi beberapa kelompok yang beranggotakan beberapa ratus orang.

Baekhyun bertarung bersama paraprajurit yang dipimpin oleh Tao pemuda yang ditemui Baekhyun pertama kali waktudatang ke negeri ini. Tao adalah putra perdana menteri Kyungsoo, yang meskipunmasih muda , tapi Tao adalah seorang prajurit yang tangguh. Dan sepertinya diamerasa tidak cocok dengan Baekhyun.

Pagi harinya, Baekhyun dan yang lainakan bertarung di selatan karena menurut menara pengawas, serangan dariTeranian sudah di mulai dari sana.

Baekhyun menyangka pergi berperangdengan naik kuda, tapi dugaannya salah. Di Negeri Hijau tidak ada kuda,sehingga mereka harus berjalan kaki.

Untuk berperang, semua dilengkapidengan pakaian dan sepatu perang. Baekhyun harus berlari ke tempat pertarungandi dalam hutan yang belum dikenalnya.

Ini sangat berbeda dengan game yanghanya menekan tombol saja. Karena ini kenyataan, pasti akan sulit. Baekhyunsedikit menyesali keputusan untuk ikut dalam pertarungan ini.

Teranian adalah bayangan hitam yangpernah ditemuinya. Tetapi, di medan perang, berapa banyak bayangan besar yang akandihadapinya? Sosok Teranian seperti monster raksasa yang buas. Ada juga yangmirip naga.

Siluetnya hitam dan bergerak-gerak.Mereka berteriak histeris, kadang-kadang menyerang bangsa Hijau dengan kukunyayang tajam atau dengan sebuah gading. Jumlah monster itu mungkin ada sepuluh.

Tentara Kerajaan di bawah pimpinanaJendral Park melancarkan serangan gencar kepada Teranian. Satu kelompok tentaradilengkapi dengan senjata seperi batu untuk dilempar, sedangkan yang lainnyadengan panah beracun.

Tentara yang dipimpin oleh Tao,menyerang musuh dengan gencar dengan pedang dan tombak yang tajam. Baekhyunyang tadinya hanya maju sedikit, berpikir Jika dia seorang ksatria, tidakseharusnya dia begini. Dia tidak akan tahu petualangan seperti apa ini. Yangpasti, dia tidak boleh menyerah!

Baekhyun merasa dipenuhi olehkekuatan pedang suci yang digenggamnya. Baekhyun berlari maju dan melupakandirinya. Dia melompat tinggi-tinggi di udara dan menyerang monster itu dengangencar.

Diluar dugaan, monster bayanganhitam itu badannya sangat keras seperti baja. Jika begini, diserang dengantombak dan pedang sekalipun tidak akan mengalami luka parah, pikirnya kesal.

Baekhyun menatap sekelilingnya,tentara Kerajaan berjatuhan terkena cakar dan gading monster itu. Baekhyun harusmencari titik lemahnya. Karakter musuh yang ada dalam animasi maupun gamesebagian besar mempunyai titik lemah.

Baekhyun mengamati badam monsterhitam itu. Bagian pangkal cakarnya paling tidak terlindungi.

Saat monster itu mengeluarkancakarnya, Baekyun menusukkan Pedang Elm ke bagian pangkan cakar itu. Lansungsaja gerakan cakar itu terhenti.

Saat Baekhyun menusuknya lagi, cakaritu jatuh dari badan hitam monster itu.

“Berhasil!!” Tanpa sadarBaekhyun berteriak dengan suara keras, “Pangkal cakarnya! Itukelemahannya! Serang!”

Tao dan para panglima menyerangcakar itu. Diserang olehn banyak tentara dengan beratus tusukan, membuatcakar-cakar itu berjatuhan dari tubuh sang monster.

Para monster itu memekik histeriskarena kehilangan cakarnya dan mulai mundur.

Untuk sementara, Baekhyun danprajurit lainnya telah berhasil menyelamatkan kerajaan.

“Hidup, Ksatria Baekhyun!”

Prajurit yang lain mengelilingiBaekhyun dan meneriakkan yel-yel kemenangan.

Ini sebuah penghormatan untukkemenangan pertamanya.

Pertarungan yang sebenarnya ternyata berlipat kali lebih menarik daripada game, pikir Baekhyun yang gembira karenaberhasil membawa kemenangan.

 ***

TBC

***

THANKS FOR READING :D WE OPEN BAD AND GOOD COMMENTS, BUT STILL ! KEEP RESPECT :D

FOLLOW @ADOREXONLY for the lastest update about EXO

FOLLOW OUR TWITTER SPECIAL FOR UPDATE FANFICTION : @EXO1st_INA

ALSO RECEIVE PRIVATE EMAIL :D JUST SENT TO : ask.exo1st@yahoo.com

Exofirstwonderplanet@yahoo.com

VISIT OUR WORDPRESS : exo1stwonderplanet.wordpress.com

ORIGINAL MADE BY CHAKYUYOUNGSTER, NO PLAGIRISM.

If you interest become official author or freelance author, please see https://exo1stwonderplanet.wordpress.com/ff-freelance/

Advertisements

Tagged: , ,

12 thoughts on “[FREELANCE] EXOtic’s Fiction “My Adventure In Green Island” – Part 2

  1. Měilì Liú 美丽 刘 March 13, 2014 at 10:22 AM Reply

    -,- benar-benar fantasy. Aaa suka sekali :3

    • chakyuyoungster July 3, 2014 at 6:45 PM Reply

      hahha 😀 emg genrenya full fantasy kok :3
      Makasih ya ^^

  2. Meipinny March 18, 2014 at 8:27 AM Reply

    Ksatria byun baekhyun berjuang, yehet! Haha

  3. EunHee August 14, 2014 at 10:17 AM Reply

    Hahaha baekhyun jdi kesatria 😀

  4. FANFICTION | Corazón June 26, 2015 at 7:15 PM Reply

    […]  2  3 […]

  5. tantitutetoo July 12, 2017 at 3:27 AM Reply

    Dear,

    Just wanted to show you something really great, I hope you’ll like it. Take a look http://modulsv.ru/whole.php?4b4a

    Wishes, Raul Hammons

  6. tantitutetoo July 29, 2017 at 12:28 AM Reply

    Hello!

    I’ve just found some new stuff for you, I think you’re going to like it, more info at http://pointtravel.com.br/one.php?c0c1

    Best, Joel Kenney

  7. tantitutetoo August 1, 2017 at 9:37 PM Reply

    Hello!

    I’ve got great news for you, I’m so excited) You’ll love it! Please take a look http://www.rehbervan.com/quality.php?6766

    Kind regards, Jeremy Masters

  8. tantitutetoo August 2, 2017 at 3:12 AM Reply

    Yo!

    I was just wondering about your opinion on that stuff, please take a look and tell me what you think http://www.ibill.net/legally.php?fafb

    Hugs, Eugene Mcmillan

  9. tantitutetoo August 3, 2017 at 8:44 AM Reply

    Yo!

    I’ve found very nice driving glasses that perfectly protect from bright sunlight, and they are also so stylish, just take a look http://www.murillofraga.com.br/arab.php?1213

    Wishes, Ian Barbour

  10. tantitutetoo September 16, 2017 at 5:52 PM Reply

    Dear friend!

    I think you were looking for that stuff, just take a glance, I guess I’ve found it finally http://www.indielovedesi.com/point.php?UE9jb21tZW50K3B5dWVxZG41XzZtazhubHNqbHJhY2I5QGNvbW1lbnQud29yZHByZXNzLmNvbQ–

    Good wishes, Lloyd Busby

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: