[FREELANCE] EXOtic’s Fiction “Fortune” – Part 4

EXOtic’s FICTION

Exo1stwonderplanet.wordpress.com

“Fortune”

hgfdh

 

Title : [EXOFF] – [Fortune] viNix – SM Entertainment’s New Girl group (Chapter 2)

Author : Indriasari

Cast: Kai – EXO K and for other character you could be find by yourself Length: Chaptered / Series

Genre: Romance Comedy (maybe)  Rating: PG-13
NO silent reader and Plagiarize please. DO NOT take ideas/plagiarize, dialogues and others from our story. Comments are very welcome.

 

—-

2 Minggu dan akhirnya perban , jahitan , serta gips dilepas dari lengan dan kaki ku. pemulihan selama 2 minggu benar benar memaksa ku untuk absen dari viNix. Manager Kim bilang hari ini rambut ku akan di tata ulang, aku yakin maksudnya di cat ulang. Entah pikiran abnormal apalagi yang akan wanita – yang berstatuskan Manager itu lakukan pada rambut ku.

Kami sampai di sebuah salon kenamaan. Aku diboyongnya ke salon itu dan kami mulai memilih warna yang bagus untuk kulit ku. Warna coklat tua menjadi pilihan akhir. Aku bersyukur Manager Kim tidak memberi warna pink di rambut ku. Setidaknya aku lepas dari warna silver ungu ini dan mencoba warna coklat yang tak jauh dari warna hitam.

 

                —-        

 

 

 

Dua jam lamanya untuk nikmati prosesnya. Kulit tangan ku yang belang karna tertutup gips di beri krim untuk menyamakan warnanya lagi. Kai sibuk selama tiga hari belakangan. Kris bilang dia juga sedang sibuk. Ren dan Zinlee Eonnie mengirimi ku pesan. Memberitahu ku , kalau viNix mendapat penghargaan. Aku turut bahagia , tapi sedikit kecewa karna kehadiran ku absen disana. Dan malangnya itu adalah penghargaan pertama yang viNix dapatkan. Aku melewatkan moment berharga. Kasian sekali.

 

“sudah selesai, kau bisa berkaca”

“warnanya bagus..hmm mirip dengan..”

Ucapan ku tergantung. Warna rambut ini memang persis dan memang satu warna dengan namja ku. Ku akui , aku merindukannya. Kesibukannya membuat Ponselnya mati berhari hari. Hanna bilang pada pacar – kekasihnya yang baru, Suho Oppa. Kalau viNix akan kembali berduabelas pada minggu pertama Febuary. Intinya aku akan kembali pada Konser rutin milik SM. SMTown Live in Seoul. Lagu lagu ballad rampung disiapkan untuk Duet Alexa Eonnie dengan BoA Eonnie. Aku – konon dipersiapkan untuk Battle Dance dan bernyanyi bersama Hyukjae dan Taemin serta Kyungsoo Umma. Padat sekali, padahal aku baru pulih.

 

 

 

——  

 

 

 

 

 

5 Febuary. Selesai latihan Vocal bersama Hyukjae Oppa dan Taemin serta Kyungsoo Umma , aku dan viNix kembali latihan. Memantapkan koreo baru dan beberapa Vocal buruk ku akibat factor Flu. Dijadwalkan pada tanggal 17 Febuary , SMtown Live in Seoul akan resmi di adakan. Beberapa perkiraan untuk menggelar di beberapa Negara juga sudah di isukan.

“kamu masih ga dapet kabar dari Kai?”

“perlu dibahas ya Mih? Dia udah tenggelem kali, males juga ngomonginnya”

Dengus kesal ku ketara sekali. Aku malas membahas laki laki menyebalkan itu. Benar benar tidak ada kabar selama berhari hari. Usaha ku ke Dorm EXO berniat menemukannya malah Nihil hasilnya. Aku menyerah. Lalu bilang pada Kris, bahwa aku ingin selesai dengan Hubungan ini.

“eonnie… Dane pingsan!!”

“MWO?”

 

Semua member membawa Dane – atau Hera Eonnie ke ruang kesehatan. Ia kelelahan akibat banyak materi yang mesti kami pelajari secara cepat. Infus dipasang di sebelah lengannya, sebuah suntikan Vitamin juga telah diberikan. Kami – bersebelas meninggalkan Hera Eonnie untuk istirahat.

Hanna bilang kalau sebentar lagi waktunya kami makan. Semua member punya selera masing masing. Tapi untuk bulan bulan ini, Manager Kim membatasi batas makan makanan daging. Kami di beri Salad Buah dan sayur mayur lainnya. Aku mau muntah saat disuruh makan brokoli , dan parahnya Kris memegangi tangan ku dan menyuruh Hanna untuk cepat masukan brokolinya.

Satu kata. MENYEBALKAN! Sayur itu membunuh perlahan!

 

 

 

 

                —-          

 

 

“we got married? Yang benar saja?” aku benar benar dibuat tidak percaya oleh Manager Kim. Dia menyodorkan beberapa kontrak kerja yang harus ku tanda tangani secepat mungkin dan tanpa protes seperti biasanya yang sering ku lakukan padanya.

“kau harus! Ini kesepakatan! Sudah ku bilang untuk tidak PROTES!”

“aku saja tidak tau siapa yang akan jadi suami imitasi ku nanti , kenapa harus secepat ini sih viNix mendapatkan kontrak kerja seperti ini!”

“semua kan sudah keputusan Voting. Kau yang paling banyak!”

“sudah ku bilang mereka semua bersekongkol!”

“tidak ada protes! Cepat tandatangan!”

 

Kesal , jengkel , murka bercampur aduk di benak ku. Sudah firasat ku , kalau semua member viNix bersekongkol untuk memilih ku. Hanna merdeka bukan main. Aku hanya berselisih empat suara darinya. Aku terpilih, dan ini mimpi buruk. Manager Kim tidak sedikit pun memberitau siapa yang akan jadi suami ku di acara reality show itu.

 

“absen berapa konser?”

“di LA , Hongkong dan Jepang serta Singapur. Kau absen dari SMtown selama masa record”

“baiklah, aku pun juga diposisikan tanpa pilihan”

“bagus kalau kau mengerti, karna ‘kita tidak punya pilihan”

 

Satu lagi ke- Freak – an Manager Kim!

 

                —-

 

 

Aku harus tidur. Sudah tengah malam, dan seharusnya memang tubuh ini dipaksa untuk istirahat. Ku tarik selimut yang menutupi sebagian kaki ku. Harus istirahat dan mendapatkan tidur yang berkualitas. Selamat malam Korea!

 

 

“KEJUTANNNN!!!!!!”

“aih berisik sekali”

Ku ambil bantal dan ku paksa menutupi kepala ku. Beberapa tangan mengusik tidur panjang ku. Sebenarnya jam berapa ini! Kenapa sulit sekali untuk mendapatkan tidur yang berkualitas!!!

“aku ingin tidur, besok banyak jadwal”

“Chagiya..”

“Hanna , ini masih malam. Kau tau aku begitu jiji kau panggil begitu!”

“JOE!!!!!!!!!!!!!”

“aihhhhh berisik sekaliiii!!!”

“HAPPY BIRTHDAY MAKNAE MENYEBALKAN!!”

“Siapa yang ulang tahun?” ku tarik kembali selimut ku lalu menutupi kepala ku.

“bangun Joe! Kau ulang tahun hari ini!”

“ayolah , aku butuh tidur berkualitas Eonnie”

“Chagiya..”

“iya aku bangun, dan ber..eh? KAU?”

“Saengil Chukha”

 

 

                —–  

 

 

 

 

Krim keju di mana mana. Ku kira siapa, ternyata aku. Aku yang berulang tahun hari ini. Aku saja lupa ini tanggal berapa dan ini hari apa. Mereka datang tengah malam dengan segala kejutan yang sulit ku percaya. Beberapa minggu yang lalu aku sempat di undang di salah satu Konser amal bersama PSY dan aku bilang aku menyukainya , lalu aku juga mengatakan bahwa aku adalah seorang Belieber – sebutan Fans Justin Bieber. Dan kau tau apa yang sekarang terjadi?

Justin Bieber di Korea. Di kamar ku ! dia di kamar ku!!!. Berfoto, berpelukan , berciuman , tenang hanya di pipi , dan hal itu sukses membuat Pria- ku menekuk wajahnya dalam dalam. Beberapa menit kami lewati dan sekarang Justin telah pergi. Ia begitu sibuk dan harus cepat kembali. Saat itu juga aku mengirim sebuah Tweet singkat di jejaring social pada PSY. Aku bilang padanya, aku sungguh berterimakasih dengan ‘kadonya – maksudku Justin.

Semua member viNix telah kembali ke kamarnya masing masing. Banyak Kado yang ku dapatkan dari mereka. dan yang mengharukan adalah kado dari Hanna. Sebuah proyektor besar menampilkan semua perjalanan kami. Dari awal Audisi hingga kami debut dan tampil bersanding dengan SM Artis lainnya. Aku begitu terharu dan memeluknya erat. Lalu di kerubungi pelukan pelukan lain dari semua member.

Setelah itu Kado yang diberikan Kris, Kyungsoo Umma , dan HunHan untuk ku. Sebuah Video konyol yang dibuat mereka -_-. Aku sempat melihat Sehun di duduki oleh Kris dan itu membuat Kyungsoo Umma tertawa, dan tentunya Luhan Oppa lebih histeris melihat pasangan – adik kesayangnnya di Bully si gala menyebalkan itu.

Kai Berberda. Bukan Videonya atau Documenter kisah cinta ku dengannya. Sebuah Video yang ternyata isinya adalah ucapan Selamat Ulangtahun dari Jakarta. Titlenya tertulis Happy Birthday Kesayangan Kami Indri. Bunda dan Ayah serta keluarga besar berada di sana, mengucapkan selamat dan berdoa untuk ku. Aku sempat kaget karna Kai bicara bahasa Inggris di sana. Walau acak acakan, setidaknya ia berusaha keras. Juga sebuah kado yang tak sebanding dari kado utama. Sebuah cincin.

 

“Saengil Chukha , I love you”

“terimakasih, untuk semua yang kau lakukan. Aku mencintai mu , sangat”

“kalau begitu peluk aku dan cium aku”

“yak!”

“ayolah Chagiya~”

“Kris , keep Him from me! “

Aku berlindung di balik Kris, dan kami tertawa lebar.

 

 

 

 

 

 

 

 

——   

 

 

 

 

 

 

 

Acara Reality Show itu dimulai hari ini. Manager Kim mengantar ku ke lokasinya. Semua member viNix berada di LA dan hanya aku yang masih di Korea akibat acara ini. Semua kontak masuk ku penuh dengan ucapan semangat dari Hanna , Felix , Dane Eonnie dan yang paling menyebalkan adalah Alexa Eonnie.

Selamat menikmati menjadi Ahjuma , Joeya~

 

Aku pasrah dengan ucapan si tinggi itu. Kai marah pada ku untuk dua hari belakangan ini. Benar! Dia marah karna aku mengikuti acara macam ini. Sedangkan yang lebih parah adalah , aku baru memberitaunya saat menginjak hari ke tiga sebelum dateline. Ku beri penjelasan kalau aku tak punya pilihan, namun ia bersi kukuh tak mau dengar.

“sudah sampai” Manager Kim membawa ku kesebuah Apartement mewah di tengah kota. Ia membawa ku untuk segera make up dan membaca scriptnya. Sampai detik ini juga , aku masih belum tau siapa yang akan menjadi ‘suami – sementara ku.

“aku akan segera ke LA , kau akan dibantu Katrine selama disini”

“iya aku mengerti”

 

—  

 

 

Pintu Apartement yang menjadi lokasinya terbuka. Ku hampiri dan betapa terkejutnya aku siapa yang datang. KRIS! Dia KRIS!! Astaga!! Jadi dia yang akan menjadi Suami ku?!. Aku tertawa sambil berjongkok dan mengetuk ngetuk lantai. Ini konyol! Dia? Dia tentu saja sudah ku anggap kaka ku sendiri, tapi apa yang terjadi? Dia malah menjadi suami ku di Reality Show, aku merasa sebuah ke konyolan terjadi di sini.

“aku tak menyangka ini..”

“ini terlihat lucu bukan?” Kris menimpali. Kris mengajak ku ‘Tos ala kami. Ini biasa untuk ku dan dia.

“jadi? Kau?..hhmm?” aku bingung ingin berkata apa soal ini.

“mari kita mulai..hmm Yeobo..” kedipan mata yang memuakan.

 

 

 

 

                —–  

 

 

 

Selesai sudah untuk hari ini. Aku dan Kris pergi bersama untuk mampir ke sebuah café . Kami duduk di paling ujung dan mulai tertawa lagi akibat lelucon scenario tadi.

“kau?”

“Latte saja dan Strawberry Cheese Cake”

“baiklah, Mocachino dan Latte serta Strawberry Cheese Cake – nya “

Pelayan wanita itu pergi dan aku menatap Kris lucu. Ingin sekali tertawa saat ini, tapi aku masih mengenal etika. Ini lingkungan umum, ingat itu!.

“its fuckin’ crazy, Kris” aku tertawa garing lalu ia menimpali.

“I also dont understand about all of this. Demi apapun di dunia ini, tidak ada yang lebih konyol jika harus menjadi Suami imitasi dari adik ku sendiri. Konyol” Kris terkekeh kecil sambil mengetuk ngetuk kepalanya.

“I never imagined all of this before. Tidak ku sangka ini yang disebut kejutan oleh Manager Kim.” Aku menahan tawa. “…pantas saja Kai marah pada ku. Jadi kau penyebabnya. Dasar mimpi buruk.” Lanjut ku.

“Yak! Kau yang mimpi buruk. Asal kau tau saja, anak itulah yang pertama di tawari Job ini. Tapi dengan tegas ia menolak mentah mentah dan mengancam akan mogok makan jika dipaksa ikut acara macam ini.”

“benarkah?”

“jadi kurasa.. dia akan menyesal seumur hidupnya”

 

—— 

 

 

 

 

 

 

Berbulan bulan program acara Tv itu menjadi pekerjaan ku sehari hari. Tentunya Kris juga tak luput dari Job ini. Hampir 183 Episone hingga sekarang. Kai benar benar di buat mendidih setiap kali tuntutan adegan adegan menyayat satu demi satu lapisan hatinya itu muncul di Layar Tv.

Hari ini kembali lah aku disibukan dengan Job memuakan itu. Katrine menjemput ku , dan setelah itu kami berangkat menuju Lokasi.

 

Chagiya Mianhae, ku mohon. Tinggal beberapa bulan lagi, bisakah kau bersabar?

 

Sending. Ku harap dia membalas pesan ku. Lusa lalu kami bertemu , dan dia marah marah di depan wajah ku. Dan untuk kedua kalinya ia menangis di hadapan ku. Setelah itu kami bicara, dan beberapa penjelasan sempat dia tolak mentah mentah. Kris sama sekali tak membantu. Ia tak mau luput dari Atmosfer percintaan macam aku dan Kim Jongin – kekasih ku.

 

Umma. Please help me to make Kai forgive me and him to be patient a little longer. Ku mohon bantu aku, aku frustasi memikirkannya 😦

 

Klick. Ku kirim pesan singkat untuk Kyungsoo Umma. Frustasi berat memikirkan si bodoh itu yang marah berhari hari pada ku. Aku menyerah sekian kalinya hanya untuk meminta maaf dari laki laki seperti dia. Aku butuh bantuan. Benar benar butuh batuan.

 

 

                —- 

 

 

 

Di tuntut lebih banyak dari sebelumnya. Aku pusing memikirkan adegan selanjutnya. Kris bilang ini menarik. Menarik untuknya, tidak untuk ku dan laki laki yang jauh disana. Aku yakin kepala Kai akan lebih berasap setelah ini. Mungkin jika berlebihan, ia akan memutuskan memenggal kepalanya sendiri.

“Take”

 

“Oppa~ come on, wake up! Don’t you see it already morning huh?”

Kris pura pura menggeliat. Ia menutup kembali selimut yang ku sibakan agar ia mau bangun. Aku kembali menyingkirkan selimut yang mengerubungi sekujur tubuhnya.

“five minute, aku masih mengantuk”

“aishh, ayo bangun”

Ku tarik lengannya, ia terduduk lalu berakting seperti laki laki yang malas bangun. Harus ku akui ini benar benar akan lebih parah. Lebih parah dari sebelumnya. Setelah berenang bersama, tidur bersama , dan makan saling suap menyuap, kini titik point parah akan lebih buruk.

Aku duduk di tepi ranjang. Kris memeluk ku sambil mengerang manja. Setelah itu ia menatap ku sambil tersenyum dan bertingkah manja – sama seperti scriptnya.

“aku butuh tidur Yeobo~”

“tapi ini sudah pagi Oppa”

“kalau begitu cium aku, dan setelah itu aku akan bangun”

Pikiran ku kacau. Porak poranda memikirkan siapa yang akan menonton ini di sebrang sana. Kai maafkan aku, tapi aku di tuntut untuk professional dengan kontrak kerja ini. Maafkan aku.

Ku pegang kedua pipi Kris. Mendekat padanya, tapi saat di depan bibirnya – aku beralih langsung ku kecup keningnya. Tapi Kris tak bangun sedikit pun, malah beralih tidur di pangkuan ku. Sambil memeluk pinggangku dengan kedua tangannya. Dan saat itu aku harus menciumnya lagi, di bagian pipi – sesuai pada scriptnya. Aku benar benar minta maaf Kai. Aku sungguh mencintai mu.

 

 

                —-  

 

 

 

Hari ini beberapa member EXO di undang untuk dijadikan tamu. Aku – yang notabennya tidak bisa masak di tuntut berkerja keras memotong sayur mayur dan beberapa daging. Tidak sendirian, melainkan di temani Kris yang ikut membantu. Aku dan dia benar benar disibukan dengan Sup Ayam dan beberapa masakan lainnya.

Bel Apaertement ini berbunyi. Aku bergegas membuka pintu , sedangkan Kris mengurus masakannya. Beberapa detik kemudian ku buka pintunya, dan setelahnya ku temukan Kyungsoo Umma disana.

“Anyeonghaseyo Joe-ssi”

“Anyeong Oppa”

“Anyeonghaseyo Jisooya”

“ah, omona..”

Aku tertelungkup di atas lantai. Kai datang kemari bersama Jongdae , Lay dan Tao. Aku keringat dingin. Kyungsoo Umma membantu ku berdiri, ku dengar beberapa dari mereka tertawa. Ku lihat Kai juga ikut tertawa. Aku yakin , itu hanya manipulasi Acting.

Kami masuk lalu ku persilahkan duduk. Kris menghampiri kami, dan mereka saling sapa. Tawa besar menggema saat seper-empat member EXO itu melihat Kris masih menggunakan apron biru dengan gambar bebek kuning. Aku yakin akan lebih buruk setelah ini.

 

 

                — 

 

 

“Lee Min Hoo atau Kris?” Tao Oppa bertanya.

“Kris”

“Do Kyungsoo atau Kris” Jongdae Oppa mengambil giliran untuk bertanya.

“I love both of them”

“Kai atau Kris , Pilih satu” kini malah Kris yang bertanya.

Aku kepayang. Kai tersenyum malu malu, sedangkan Kris seperti bilang ‘pilih aku’. Ku tutup muka ku , Kyungsoo Umma mengusap usap punggung ku. Aku tau ini akan keluar dari Script, tapi setidaknya ini adalah kejujuran. Ku mohon maafkan aku Produser Lee.

“Kai”

“woahhh…”

“aku patah hati”

Keadaan menjadi ribut. Kris di usap usap dadanya oleh Jongdae dan Tao Oppa sedangkan Kyungsoo Umma mengangkat tinggi tinggi lengan Kai.

“kenapa kau memilih Kai, suami mu jelas jelas disini” Kris pura pura menggerutu.

“Aku suka laki laki yang pintar menari, setidaknya ia adalah partner yang baik untuk menari bersama ku”

“secara tidak langsung kau menyebutnya buruk dalam menari Joe-ssi” Tao Oppa menimpali.

“sepertinya Joe akan minta cerai padamu Hyung” Kai pura pura menggoda.

“aih..” Kris ber-Akting lagi.

 

TBC

***

THANKS FOR READING :D WE OPEN BAD AND GOOD COMMENTS, BUT STILL ! KEEP RESPECT :D

FOLLOW @ADOREXONLY for the lastest update about EXO

FOLLOW OUR TWITTER SPECIAL FOR UPDATE FANFICTION : @EXO1st_INA

ALSO RECEIVE PRIVATE EMAIL :D JUST SENT TO : ask.exo1st@yahoo.com

Exofirstwonderplanet@yahoo.com

VISIT OUR WORDPRESS : exo1stwonderplanet.wordpress.com

ORIGINAL MADE BY Indriasari, NO PLAGIRISM.

If you interest become official author or freelance author, please see https://exo1stwonderplanet.wordpress.com/ff-freelance/

 
Advertisements

Tagged: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: