EXOtic’s Fiction “A Letter For You”

EXOTIC’S FICTION

EXO1STWONDERPLANET.WORDPRESS.COM

“A Letter For You”

[Pic] ~A Letter For You~

*P.S :  Ini adalah karya original by Dreamcreampiggy. Dilarang keras untuk mem-plagiat dan mencopas tanpa seijin author

Leave comment please

*Disclaim :

SEMUA FANFICTION YANG DIPOST exofirstwonderplanet.wordpress.com adalah milik author yang menulis. DO NOT POST ANYWHERE WITHOUT ANY PERMISSION. And after read, please give comment^^ Every words from EXOWPers is A GOLD! *bow*

“~***~”

 To My 12 Lovely boys,

Oppadeul, apa kalian pernah menyadari keberadaanku sebelumnya? Apa kalian tahu aku ini hidup? Apa kalian tahu aku ini bernafas? Atau apakah kalian tahu aku ini mencintai kalian? Ya. Jawabannya pasti tidak. Karena aku hanyalah satu di antara ratusan juta penggemarmu. Aku hanyalah seorang penggemar yang berusaha mendedikasikan hidupku untuk kalian.

Sebelumnya, aku tak pernah tahu siapa idolaku. Sampai suatu ketika, teman baikku mengantarkanku pada sebuah rekaman. Rekaman yang menunjukan kalian ber-dua belas. Berdiri bersama. Ya. Itu adalah Showcase kalian. Langkah atau pijakan awal kalian menuju mimpi-mimpi yang sedari kecil kalian bangun. Talenta yang mengalir dalam setiap sel-sel darah kalian. Yang membuat kalian kini menjadi bintang yang paling bersinar sepanjang masa.

Aku menulis hal ini tanpa suatu rencana apapun. Sejujurnya aku tak pernah melihat kalian secara langsung. Sebuah layar transparan selalu menghalangiku untuk menyentuh kalian. Dan sebuah gelombang suara berbeda yang menyampaikan suara-suara kalian padaku.

Setiap melihat kalian, aku selalu tersenyum.

Selalu tertawa.

Bahagia.

Bahkan menangis haru.

Teman-temanku dan keluargaku pernah bertanya. Kenapa aku begitu menyukai kalian?

Jawabannya mudah.

Karena kalian adalah inspirasiku. Kalian yang membawaku untuk menemukan impianku. Menerangi jalan yang selama ini selalu dihiasi kegelapan. Kalian menuntunku dan menjadi kumpulan motivator paling hebat di seluruh dunia bagiku.

Aku menulis banyak sekali cerita tentang kalian. Tapi apa kalian pernah membacanya?

Teman-temanku pasti menertawakanku dari belakang karena kekonyolanku sendiri. Menganggap kalian juga mengenalku bahkan membayangkan kalian menjadi kekasihku. Sebagian besar air mataku selalu ku jatuhkan karena melihat kalian. Dan kini aku berbahagia karena kalian.

Aku tak menyangka kini kalian telah bersama selama 1 tahun. Menjalani masa pelatihan yang melelahkan tapi sepadan dengan yang kalian dapatkan kini.

Seperti yang pernah Sehun Oppa katakan,

We may be separated into two groups, but really, we are one big family. We trained together, ate together and shared so many memories together. There is no competition between us in the sense that we have a need to be better than the other.

Benar. Kalian memang terpisah. Tapi aku selalu menganggap kalian satu. Kalian bersama-sama.

Kini aku ingin bertanya. Apa harapan kalian? Tapi aku tahu kalian tak mungkin menjawabnya. Jadi semoga kalian terus bersama-sama sampai kapanpun. Di hari yang berbahagia ini mungkin kalian akan duduk melingkar bersama sambil berpegangan tangan dan merayakannya. Sedangkan aku akan berdoa.

Ya Tuhan,

Jika suatu saat aku di beri kesempatan untuk bertemu dengan mereka, aku ingin mengatakan bahwa aku sangat mencintai mereka. Aku ingin mereka selalu bersama terus selamanya. Menjadi kelompok yang paling baik dan bersinar nantinya di antara yang lain. Meneguhkan mereka pada jalanmu agar mereka lebih kuat untuk menjalani cercaan dari para pembenci itu.

Dan semoga Tuhan selalu membimbingku agar lebih kuat dalam mewujudkan mimpiku untuk bertemu mereka. Terus memberikan cucuran cinta kasihnya agar aku selalu bernapas setiap harinya, merasakan sinar matahari yang hangat, hembusan angin yang lembut dan cucuran hujan yang penuh rahmat.

Tuhan semoga Engkau selalu melindungi mereka. Pada hari ini berilah mereka cinta kasih terbesarmu, kesehatan agar mereka terus dapat berkarya, dan segala hal yang terbaik. Membimbing mereka pada jalan sucimu dan meneguhkan hati mereka agar dapat berjalan dari tempat yang rendah ini dan terus maju menuju tempat tertinggi. Menjadi bintang yang paling bersinar di sana.

Tuhan aku mempunyai banyak sekali harapan yang aku yakin kau pasti mengetahuinya. Terima kasih Tuhan, semoga kau mengabulkan permohonanku.

Amin.”

Oh iya, Oppadeul selain doa aku juga sudah berusaha menjadi penggemarmu yang baik. Aku berusaha menahan amarahku ketika ada teman-temanku yang menjatuhkanmu walaupun kadang tidak berhasil. Tapi aku yakin. Kalian akan mengabaikan kata-kata tak berarti itu. Karena aku tahu kalian pasti akan kuat menghadapinya. Membiarkan orang-orang yang menghina kalian itu melihat apa yang kalian lakukan nantinya.

Aku pernah berdoa pada Tuhan saat penghargaan musik kalian. Aku tahu kalian pantas mendapatkannya. Maka aku akan terus mendukung kalian.

Temanku pernah bertanya, “Sampai kapan kamu akan menyukai EXO?”

“Sampai aku mati dan mereka juga mati. Dan sebelum saat itu datang aku akan selalu menjaga hatiku untuk mereka dan mendukung mereka tanpa perduli mereka tidak mengenalku. Karena aku tahu hanya ini yang dapat kulakukan.”

Semoga di hari jadi kalian yang satu tahun ini semua kebahagiaan yang di taburkan para malaikat dari langit akan turun menghujani kalian dengan lembut. Membuat kalian terus bersinar sampai kapanpun.

Oppadeul, aku rasa tak ada lagi yang akan aku katakan padamu. Biarkan sebagian hal itu terpendam pada hatiku. Semoga kita bertemu suatu saat nanti. Sampai jumpa. Semoga malam ini kalian tidur dengan nyenyak. Begitu juga denganku. Semoga Tuhan memberkatimu.

Selamat atas hari jadi kalian yang ke satu tahun.

Aku mencintai kalian.

Sangat.

Saranghaeyo…

Wo Ai Ni…

I love you from the first time I laid my eyes on you…

EXO, Saranghaja! WE ARE ONE!

Sincerely,

One from your million fans,

Dreamcreampiggy.

“~***~”

THANKS FOR READING  WE OPEN BAD AND GOOD COMMENTS, BUT STILL ! KEEP RESPECT

FOLLOW OUR TWITTER SPECIAL FOR UPDATE ALL ABOUT EXO: @EXO1st

FOLLOW OUR TWITTER SPECIAL FOR UPDATE FANFICTION : @EXO1st_INA

ALSO RECEIVE PRIVATE EMAIL  JUST SENT TO : ask.exo1st@yahoo.com

Exofirstwonderplanet@yahoo.com

VISIT OUR WORDPRESS : exo1stwonderplanet.wordpress.com

ORIGINAL MADE BY @DebDebyanca NO PLAGIRISM.

If you’re interested of becoming our official author or freelance author, please see https://exo1stwonderplanet.wordpress.com/ff-freelance/

Tagged: ,

Leave a Reply

