[FF COMPETITION] EXOtic’s Fiction “99 Days With You”

**Title : 99 Days With You

**Author : @andreanindya6

**Genre : Romance, Teen

**Length : Oneshoot – 9 pages

**Language : Indonesian

**Main Character :

–          Byun Baekhyun (EXO K)

–          Lee HaRa (OC)

–          Other cast as cameo

**DISCLAIMER : THIS IS ONE OF THE BEST FANFICTION IN ADOREABLEXO’S BIG GIVEAWAY – FANFICTION COMPETITION. ALL PLOT OWNED BY AUTHOR. ADOREABLEXO ALSO EXO1STWONDERPLANET HAVE FULL RIGHTS TO POST IT HERE. DO NOT POST THIS IN OTHER SITE WITHOUT PERMISSION. IF YOU LIKE THIS FANFICTION, PLEASE GIVE LIKE, STARS OR EVENT COMMENTS IN THIS POST ^^ THANK YOU. (-HJS)

**

 

“Tak terasa, 3 hari lagi kita akan berpisah. Benar itu, Lee HaRa?” Tanya seorang laki – laki disebelahku.

“3 hari lagi.. Dan setelah itu, diantara kita tak akan ada apa – apa lagi. Bahkan, secuil kenangan pun mungkin tidak.” Ucapku sambil menerawang jauh.

Ia benar. 3 hari lagi, seluruh kontrak ini akan berakhir. Aku akan kembali lagi ke Indonesia dan semuanya akan kembali seperti biasa. Aku akan tetap kuliah sambil bekerja, fangirling di apartment, dan mengimbangi waktuku untuk tetap belajar.

Hari ini adalah hari ke 97 yang kami lalui bersama – sama, sebagai pasangan kekasih yang palsu. Dengan sedikit cinta, sebenarnya.

Menemani namja super sibuk disebelahku ini mau tak mau membuatku agak kewalahan, tidak pernah menyangka bahwa sebuah lomba yang kuikuti di internet beberapa bulan yang lalu bisa membawaku ke tempat ini dan bertemu bias utamaku, Byun Baekhyun.

Tanpa sengaja, sewaktu itu temanku mengirimiku sebuah alamat website yang menuju ke sebuah lomba yang sangat amat menggiurkan. Siapa pun yang bisa menulis surat paling indah dengan bahasa Inggris yang baik dan benar, dia akan dikirim ke Seoul untuk bertemu biasnya.

Berhubung aku banyak mendalami Bahasa Inggris, maka wajar jika aku memenangi lomba itu, dengan tulisan yang penuh penghayatan tentunya.

Dan kini, kembali ke Seoul, tepatnya ke apartment yang kutempati bersama Baekhyun.

“Hari ini kau harus tidur cukup, besok kita ada shooting variety show untuk terakhir kalinya..” Ujar Baekhyun sambil tersenyum lembut.

“Kau juga harus tidur..” Kataku sambil tersenyum juga.

Ia mengangguk, lalu masuk ke kamarnya, meninggalkanku sendirian dengan seribu pikiran yang tak mungkin kuatasi sendiri.

Sampai saat ini, rasa beruntung itu terus saja menghinggapi diriku. Karena lomba itu, kini aku bisa tinggal bersama Baekhyun, walalupun hanya untuk 100 hari.

***

“Jadi, kau merasa harus banyak berterimakasih kepada HaRa, benar begitu?” Tanya MC Strong Heart, Lee Seunggi.

“Ne, karena yeoja ini, aku kini bisa mengikuti beberapa variety show. Setidaknya para fans EXO bisa melihat mukaku yang tampan ini.” Ujar Baekhyun sambil memegang tangan HaRa, lalu menatapnya penuh kasih.

Tapi kemudian, mata HaRa tidak terfokus kepada acara itu lagi, melainkan kepada seorang berjaket hitam dengan mengenakan topi di kepalanya.

Orang yang ia yakini sebagai laki – laki asing itu sangat terlihat mencurigakan. Hingga tak berapa lama, HaRa melihatnya mengulurkan sebuah pistol, dan bersiap menembak seseorang.

Awalnya HaRa tak mempercayai penglihatannya, tapi matanya menyatakan bahwa orang itu ingin menembak laki – laki tampan disebelahnya.

Antara tatapan cemas dan takut, HaRa menggenggam tangan Baekhyun makin erat, seakan tak ingin kehilangan namja tampan itu.

Tapi kemudian, pegangannya itu terlepas begitu saja ketika laki – laki asing itu juga mengurungkan niatnya untuk menembak.

***

“2 hari lagi kau akan pergi, meninggalkanku sendiri di sini..” Ucapku tiba – tiba saat kami sedang berjalan menuju parkiran mobil.

“Kau tidak sendiri, Byun Baekhyun.. Jadwalmu akan berjalan seperti biasa, bersama member EXO lainnya.” Ucap yeoja itu sambil mengayunkan tanganku dan tangannya.

Lagi – lagi, aku tersenyum dihadapannya. Meskipun dalam hati aku bertanya – tanya tentang sikapnya tadi yang agak sedikit berubah, tapi tetap saja kupendam.

Entah kenapa, tadi ia menggenggam tanganku begitu erat, tak seperti biasanya. Mungkinkah ia takut berpisah denganku? Haha, aku ini memang membawa candu bagi siapa saja yang melihat secara langsung.

“Baekhyun-ah! Kita ke dorm member EXO, yuk!” Ajaknya menghentikan langkahku.

“Selama ini kan aku cuma bertemu denganmu, lagian apa kau tidak rindu dengan mereka semua?” Tanya HaRa lalu memasuki mobilku.

Aku terkekeh pelan sebelum akhirnya juga ikutan memasuki mobil itu, menyetir menuju dorm EXO.

***

“Ternyata kau yang namanya HaRa.. Kau tahu? Baekhyun sering bercerita kepadaku tentang masa – masa indah kalian.. Rasanya aku ingin punya kekasih..” Cerocos Chanyeol yang bawel.

HaRa tersenyum malu, lalu kembali menunduduk. “Chanyeol-ah! Jangan ganggu dia. She’s mine!” Teriak Baekhyun dari dalam kamar, sehabis berganti pakaian.

Member EXO lainnya tertawa lebar. Untuk pertama kalinya Baekhyun ketawan cemburu di depan mereka, dan untuk pertama kalinya juga suasana hangat tercipta karena seorang yeoja manis.

“Tapi itu berarti, 2 hari lagi kalian akan berpisah?” Tanya Suho kepada Baekhyun dan HaRa.

“Ne. Kami akan melanjutkan jadwal kami masing – masing. Aku akan tetap kuliah di Indonesia.” Ucap HaRa sambil memandang Baekhyun.

“Namamu pasti akan tenar setelah ini.” Baekhyun berkata sambil tersenyum. Padahal, dalam hatinya sedih sekali jika harus kehilangan HaRa setelah berpuluh – puluh hari yang mereka habiskan bersama.

HaRa tertawa hambar. Lagi – lagi, matanya menangkap sosok yang menyeramkan tadi di depan gedung apartment EXO ini.

Namja berjaket hitam, dengan topi yang ia kenakan di kepalanya sambil membawa pistol. Hal itu membuat HaRa terlihat ketakutan dan menggenggam erat tangan Baekhyun untuk yang kedua kalinya.

***

Each meeting will certainly bring their own farewell.

“Ingat, ya.. Kalau kamu ditanya sama teman – temanmu, bilang saja kalau Byun Baekhyun itu orangnya menyenangkan, baik hati, suka bercanda, penyayang, jago masak, tam-”

“Iya, iya..” Aku memotong ucapan Baekhyun yang sepanjang kereta api.

“Nanti kalau sudah sampai di Jakarta, jangan lupa hubungi aku. Kau ingatkan nomornya? Lalu jangan lupa minum vitamin, jangan lupa mandi pukul 3 sore seperti biasa. Sekali aku tahu kau mandi pukul 9 malam, aku akan meneror dirimu setiap saat. Lalu.. Oh! Belajar yang rajin, kau harus dapat nilai A+, minimal A. Makan yang teratur, jangan tidur malam – malam. Lalu.. Jangan perhatikan namja lain selain diriku!”

“Sudah?” Tanyaku pusing.

“Belum.. Tapi aku lupa apa lagi yang harus kukatakan padamu saking banyaknya..” Ia berkata dengan polos.

“Kau harus berjanji untuk kembali lagi ke sini!” Ucapnya tiba – tiba.

“Ne, aku berjanji.” Ucapku.

Ia termenung sejenak. “Aku tak ingin kau pergi..” Lirih namja ini lalu tiba – tiba memelukku dari belakang.

Hembusan napasnya yang menerpa kulit leherku membuat buluku merinding.

“Kita berdua punya kehidupan masing – masing.. Kau dengan profesimu sebagai public figure, sementara aku dengan profesiku sebagai mahasiswi.” Ucapku sambil membalas pelukannya.

“Tapi aku akan merindukanmu..” Ucapnya manja.

“Kan aku perginya jam 10 besok pagi, bukan hari ini.. Kita masih punya 24 jam untuk bersama – sama, Baekhyun-ah!” Aku menatapnya lembut.

“Aku.. Ingin kita menghabiskan hari ini di suatu tempat.” Pintanya kemudian membawaku ke sebuah tempat di suatu pedalaman.

***

Di tengah ladang dengan pepohonan yang rindang, HaRa terduduk manis dengan Baekhyun sebagai sandaran kepalanya.

Mereka berdua nampak menikmati keindahan pemandangan, terutama pemandangan yang HaRa tak akan lihat mulai dari esok pagi.

“Ayo kejar aku!” HaRa tiba – tiba berlari, disusuli Baekhyun yang mengejarnya.

Kekanakan memang, tapi rasanya sungguh menyenangkan bisa bermain berdua di tengah padang dengan rumput tinggi – tinggi sebagai pembatasnya. Sangat langka di Jakarta.

Seakan petunjuk bagi Baekhyun, suara tawa HaRa membawanya mengikuti jejak yeoja itu dengan pasti.

“DOR!”

Baekhyun tersentak kaget. Kakinya lemas, tubuhnya membeku, kulitnya pucat dan bibirnya bergetar seketika.

Awalnya, ia meyakini keberadaan mereka cukup aman di ladang itu, hanya berdua.

Lalu tadi itu suara apa?, batin Baekhyun.

Suara itu hanya terbunyi sekali, lalu setelah itu semuanya menjadi sepi.

“HaRa.. HaRa? HaRa..?” Baekhyun memanggil nama HaRa sambil mondar – mandir tak karuan.

Dan karena rumput – rumput yang tinggi itu, Baekhyun tidak dapat melihat segala sesuatunya dengan jelas.

“Byun.. Baek..hyun..”

“HARA!” Baekhyun berteriak histeris. Pasalnya, darah bercucuran di baju HaRa, membuat Baekhyun sadar akan apa yang terjadi.

Secepat kilat, Baekhyun menggendong HaRa menuju mobil, dan mobil itu melaju cepat menuju rumah sakit terdekat.

***

Seluruh lampu UGD yang tadinya dimatikan, kini kembali dinyalakan.

Dengan tergesa – gesa dan nafas yang terengah, aku berteriak memanggil – manggil nama HaRa.

Bahkan kurasa, kini air mata pun tak akan tampak, tak bisa menetes dari mataku.

Dadaku naik turun membayangkan segala kemungkinan yang terjadi jika saja peluru itu sudah menembus, meracuni aliran darahnya.. Tidak, itu tidak boleh terjadi. Bukankah ia sudah janji untuk kembali lagi kesini?

Jantungku berdegup kencang karena baik satu perawat pun belum keluar – keluar dari ruangan bercat putih itu.

“Byun Baekhyun-ssi?” Panggil seseorang tiba – tiba mengejutkanku.

“Ah, ada apa, dokter?” Tanyaku harap – harap cemas.

Tapi kemudian, dokter itu menggeleng lemah dan mengangkat bahunya, pasrah.

“Kami sudah melakukan sebisa mungkin, tapi racunnya memang sudah benar – benar menyebar.” Ujar dokter itu.

Aku terkulai lemas, sungguh tak berdaya. “Ia terus menggumamkan namamu, mungkin ia ingin menyampaikan pesan terakhirnya.” Dokter itu berucap lalu berjalan pergi.

Dengan perlahan, aku membuka pintu itu dan berjalan kesamping ranjang putih yang diatasnya terdapat sosok tubuh seorang yeoja cantik, manis dan lugu.

“Byun.. Baek..hyun..” Ucapnya terbata.

“Hmm?” Mataku terasa berat untuk tetap terbuka, rasanya segumpal air ingin keluar dari pelupuk ini.

“Aku.. Ji..ka.. Aku.. Diberikan.. Ke..sem..pa..tan…. Untuk.. Hidup.. Se..lama.. Se..puluh.. Tahun lagi…” Ia berhenti sejenak, lalu mengelus puncak kepalaku dengan hangat.

Nafasnya terdengar berat, alat medis berbunyi dari sana – sini.

“Aku.. Ing..in.. Me..nikahi..mu.. Dan.. Memiliki.. Se..orang.. A..nak.. Perempuan..” Ujarnya sambil tersenyum lembut.

Tak kuasa, aku menangis sambil mencium pelan tangannya yang dibalut selang infus.

“Ia pasti akan sangat cantik seperti dirimu..” Ujarku sambil mengelus lambutnya.

Ia tersenyum sebentar, lalu mulai memejamkan matanya lama – lama.

‘Tidak, jangan sekarang. Jangan..’ Batinku terus berdoa.

Tapi kemudian, doaku itu ditolak dengan berhentinya nafas HaRa, demikian pula bunyi seluruh alat yang memekakan telinga itu terdengar.

Sosoknya terlihat damai tanpa jiwa, terlihat begitu manis tanpa hembusan nafas.

Saat itu aku sadar, sudah tak ada gunanya lagi aku disini.

***

Namja berjaket hitam dengan mengenakan topi hitam itu terlihat begitu aneh, ia datang dengan sebuah pistol ditangannya.

Tanpa berkata – kata, ia mengarahkan pistol itu ke jantungku dan menembakkannya, membuat suara tawaku tak pernah terdengar lagi.

*EPILOGUE*

Suasana yang sangat ramai menyambutku di pagi hari ini. Semua remaja, rata – rata gadis mengantre desak – desakkan hanya untuk mendapatkan tanda tangan dariku, dan dari beberapa member lainnya.

Aku memperhatikan deretan belakang, semuanya sibuk mempersiapkan alas untuk kutandatangani.

“Baekhyun oppa! Oppa!” Teriak mereka dari kejauhan. Aku tersenyum singkat sebelum akhirnya melanjuti kegiatanku, menandatangani sesuatu yang mereka berikan.

“Baekhyun oppa, bisa tolong tanda tangan di poster ini?” Tanya seorang gadis yang membuatku tersentak.

Gadis itu, berseragam sekolah menengah pertama, berdiri dengan kaki yang gemetar sambil menyerahkan sebuah poster EXO.

Tapi suara gadis itu mengingatkanku pada satu orang yang telah lama meninggalkan diriku, HaRa.

‘Tidak mungkin! Sudah 17 tahun ia meninggal, mana mungkin ia hidup lagi?!?’ Batinku kebingungan.

Jika dilihat kembali, wajah gadis itu sungguh mirip. Seperti orang aslinya, hanya saja berseragam sekolahan.

Aku tersenyum semanis mungkin, lalu bernafas lega.

Mungkinkah itu orang yang kau kirimkan kepadaku, HaRa?

**

THE END

**

THANKS FOR READING 😀 IF YOU LIKE THIS FICTION, PLEASE LEAVE SOME COMMENTS AND LIKE THIS POST ^^

 

FOLLOW OUR TWITTER SPECIAL FOR UPDATE ALL ABOUT EXO:

@ADOREABLEXO

FOLLOW OUR TWITTER SPECIAL FOR UPDATE FANFICTION : @EXO1st_INA

ALSO RECEIVE PRIVATE EMAIL 😀 JUST SENT TO : ask.exo1st@yahoo.com

Exofirstwonderplanet@yahoo.com

VISIT OUR WORDPRESS : exo1stwonderplanet.wordpress.com

If you interest become official author or freelance author, please see https://exo1stwonderplanet.wordpress.com/ff-freelance/

Advertisements

Tagged:

92 thoughts on “[FF COMPETITION] EXOtic’s Fiction “99 Days With You”

  1. ssdnn January 25, 2013 at 9:00 AM Reply

    Author, FFnya keren banget! Aku paling suka pas bagian epilogue nya.. Ga nyangka banget itu ada cewek lain.. Astaga.. Daebakk, thor!!

    • cornellianindakusumaputri January 25, 2013 at 11:36 AM Reply

      Wiiiihhh!!! Ceritanya bagus bangettt!!! How much I love it!! ♥♡ ceritanya dramatis banget, sampe bikin aku terharu :”) ini kalo dibikin film pasti laku banget!! Aurhor kreatif bangett deh!! ^^

      • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:06 AM

        Makasih yaa 🙂
        Hahaah bikin film? menang aja belom tentu bisa^^
        tetep dukung ya, makasih atas commentnya, sekali lagi makasih 🙂

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:05 AM Reply

      Wah, makasih ya! makasih sudah mau meluangkan waktu untuk membaca, terimakasih karna sudah mau meluangkan waktu untuk menulis comment! Sekali lagi terimakasih 🙂

  2. Windi Santosa January 25, 2013 at 10:20 AM Reply

    Author FFnya romantis banget apalagi pass bagian HaRa mau meninggal dan HaRa sempet ngomong sama Baekhyun

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:06 AM Reply

      wahh.. syukur deh kalo part sedihnya bisa dirasakan.. Hahaha:D
      Makasih ya udah mau comment, makasih banyak 🙂
      tetep dukung yaaa 🙂

  3. […] [FF COMPETITION] EXOtic's Fiction "99 Days With You". […]

  4. lidyalitania January 25, 2013 at 11:56 AM Reply

    Author, FFnya keren bgt! Keep writing Author!! 

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:07 AM Reply

      Makasih ya 🙂
      Makasih juga sudah mau kasih comment 🙂

  5. cornellianindakusumaputri January 25, 2013 at 11:57 AM Reply

    Wiiihh! Author, ceritanya bagus banget! Dramatisnya bagus banget! How much I love it! ♥♡ ini kalo dibikin film pasti bagus banget deh! :3 Author kreatif banget! ^^

  6. karina January 25, 2013 at 12:57 PM Reply

    Keren !!!! (>̯┌┐<) !! Semua bagianya aku suka ! DAEBAK !!! ^^

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:08 AM Reply

      Hahaha:D
      semuanya? Hahaha
      Makasih ya udah mau comment, makasih banyak 🙂

  7. keyko890315 January 25, 2013 at 5:44 PM Reply

    Author, FFnya keren banget~! Feelnya kerasa banget, bagian epiloguenya yang paling keren (>̯┌┐<)

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:11 AM Reply

      Wahh, makasih yaa 🙂
      Epilogue? Hahah:D
      makasih ya, makasih juga atas comment+pujiannya 🙂
      sekali lagi makasih, yaa 🙂

  8. […] [FF COMPETITION] EXOtic’s Fiction “99 Days With You”. […]

  9. vaniawahyudi1 January 25, 2013 at 11:40 PM Reply

    Fanfiction nya bagus, tapi saya penasaran sama si yang ngebunuh HaRa.. Itu siapa ya? Salah satu member EXO kah? atau siapa? Terus mungkin untuk urusan pengetikkan harus lebih diperbaiki lagi, kali ya.. Supaya jangan ada typo, author.. Secara keseluruhan tapi fanfiction nya udah bagus, Udah, sekian aja komentar saya, Author fighting! Semoga menang^^

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:12 AM Reply

      Wahh.. Makasih ya atas commentnya 🙂
      Bukan kok, itu bukan member exo yang nembak 🙂
      Sekali lagi, makasih atas saran, komentar, kritikan+pujiannya 🙂
      saya terima dengan senang hati 🙂
      makasih ya:)

  10. ns January 26, 2013 at 9:24 AM Reply

    ff nya bagus (: lanjutkan karya mu thor~

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:13 AM Reply

      Makasih ya atas commentnya 🙂
      tetep dukung yaa 🙂

  11. keyko890315 January 26, 2013 at 10:58 AM Reply

    FFnya Daebak :0 yang paling bikin sedih itu pas di tengah ladang, sampe nangis 😥 daebak banget FFnya~ semoga menang ya author~ Hwaiting~

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:14 AM Reply

      Wahh, syukur deh bagian bagian sedihnya bisa bener – bener ngena 🙂
      makasih ya atas commentnya 🙂
      sekali lagi makasih 🙂

  12. chiikaaaaa January 26, 2013 at 12:43 PM Reply

    Author,, FFnya bagusbgt sedunia 🙂

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:14 AM Reply

      waahhh.. makasih ya atas commentnya 🙂
      sekali lagi makasih untuk pujiannya 🙂

  13. LucifeRain (Ayya) January 27, 2013 at 2:13 PM Reply

    nice story…
    kaget waktu hara ditembak tiba tiba sama org yg gak jelas motifnya #poorbaekhyun :p
    lebih banyak belajar lagi and keep spirit… keep writing…
    good luck ~^^

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:16 AM Reply

      Wahh.. makasih ya atas commentnya 🙂
      Hahaah:D kaget? Hahaha:D
      Makasih ya atas semangat+saran+commentnya 🙂
      sekali lagi makasih yaa 🙂

  14. reginadavine January 27, 2013 at 11:28 PM Reply

    authoooor ini sedih bangeetttt u___u daebak thor! semoga menang ya gue dukung thor!

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:16 AM Reply

      waahhh.. Makasih ya atas commentnya 🙂
      sekali lagi terima kasih banyak 🙂

  15. primus January 28, 2013 at 1:42 AM Reply

    Bagus banget, saya tetap mendukungmu untuk terus mengembangkan menulismu. Kamu punya talenta, teruskan!

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:19 AM Reply

      Wah, makasih ya atas dukungannya..
      Makasih atas pujian & commentnya, sekali lagi terima kasih banyak 🙂

  16. Nessa January 28, 2013 at 8:16 AM Reply

    hiyaaaaa what a cool story!!!

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:20 AM Reply

      Cool? Hahaa:D
      makasih ya atas commentnya 🙂
      Sekali lagi terima kasih banyak atas pujiannya juga 🙂

  17. ira January 28, 2013 at 11:24 AM Reply

    FFnya bagus, menginspirasi.
    aku jadi pengen punya alur hidup kayak si HaRa. Hahaha
    Yang scene si Baekhyun khawatir sama HaRa itu aku suka banget.. Anyway, good luck ya author! Semoga menang^^

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:21 AM Reply

      Wahh.. Syukur deh bisa menginspirasi 🙂
      Heheh:D
      Terima kasih ya atas dukungannya+semangatnya 🙂

  18. Hanna January 28, 2013 at 11:28 AM Reply

    Only one word. . . DAEBAKK !!
    Very like this story, seandainya lmba itu bnr2 ada,. . .

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:21 AM Reply

      Waahh.. Makasih ya atas commentnya 🙂
      Haha.. iya nih. kalau ada juga aku mau ikutan.. Wkwkwk
      Sekali lagi makasih ya atas commentnya 🙂

  19. Lee Ji Eun January 28, 2013 at 11:42 AM Reply

    Astaga thor. Nyesek banget tau ah. Nangis nih!

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:22 AM Reply

      Wahh, makasih ya atas commentnya 🙂
      Nyesek? Hahah:D nyesek kenapa? Hehe:D
      sekali lagi makasih ya atas commentnya 🙂

  20. baekhyun's wife January 28, 2013 at 12:28 PM Reply

    Thor!(?) Ceritany sedih bgtt!!!
    Tp keren kokk thorr hehe 😉

    Trus namanya sama kayak nama korea ku ^^ hehe hara~~ 😀

    Semoga author bisa menghasilkan(?) Ff yang bagus2 yaa ^^ semangka thor (•̀_•́)ง

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:23 AM Reply

      Wahh, makasih ya atas commentnya 🙂
      Hahaah:D kalau gitu jadi lebih gampang dong ya untuk bayanginnya? Hahaha:D
      Iya, makasih ya atas semangat+commentnya 🙂

  21. ichaichez January 28, 2013 at 12:51 PM Reply

    ceritanya unik dgn ending yg misterius. tp justru itu yg bkin menarik 🙂
    pas bagian di rumah sakit sedih bgt u.u

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:24 AM Reply

      Wahh, makasih ya atas commentnya 🙂
      Syukur deh part sedihnya itu bisa ngena. Hahah:D
      Sekali lagi makasih ya atas pujian+commentnya 🙂

  22. karina January 29, 2013 at 8:31 AM Reply

    Bgus bangeeet !! Ada seru ada sedih ^^ bgus” aku suka semua bagian”nya !!! DAEBAAAAAAKK !!!!! \(´▽`)/

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:25 AM Reply

      Waah, makasih ya atas commentnya 🙂 Hehehe:D

  23. […] [FF COMPETITION] EXOtic’s Fiction “99 Days With You” […]

  24. nicholasandreas11 January 29, 2013 at 10:37 AM Reply

    i like this ff, good job the author !

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:25 AM Reply

      Thank you very much for the comment! 🙂

  25. mickeymouse204 January 29, 2013 at 11:08 AM Reply

    keRen banGet, author! sy pikir temanYa bagus, aLurnya Jg. Smg menanG ya tHor! Sy DukunG bangEt Ff inih!

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:26 AM Reply

      Wahh, makasih ya atas pujiannya 🙂 makasih juga atas commentnya 🙂

  26. amirandahshin January 29, 2013 at 11:20 AM Reply

    It’s a good fanfiction tbh.
    I like how Baekhyun cares so much to HaRa. But then, I can’t feel when Baekhyun brings HaRa to the hospital.
    Well done, hope you can win!

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:28 AM Reply

      Thank you very much for the comment! 🙂
      Sorry for can’t bring you to the plot of the story, but I’ve tried my best as an author 🙂
      Once again, I’m sorry and thank you very much! 🙂

  27. dessyaashley January 29, 2013 at 11:33 AM Reply

    Semangat, ya! Semoga bisa memenangkan hadiahnya.
    Ceritanya sudah bagus, tinggal perlu diasah lagi dalam penggunaan bahasa, kalau bisa diperluas kosakatanya.
    Terima kasih, semoga menang.

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:28 AM Reply

      Wah, makasih ya atas commentnya 🙂
      terima kasih juga atas saran+dukungannya 🙂

  28. planetnyaexo January 29, 2013 at 12:52 PM Reply

    Gak nyangka banget endingnya si hara yang bakal mati. Dipikir si baekhyun.. soalnya si baekhyun kan yang jadi targetnya..
    Anyway, enak ya jadi si hara.. cuma inggris bagus, menang ff, terus bisa ketemu baekhyun.
    Ga cuma ketemu, tapi bener bener udah kayak temen lama tau ga sih._.
    Envy…
    Eum.. Good fanfict, author! Keep writing, do your best and I hope you can win! Fighting!!

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:32 AM Reply

      Wah, makasih ya atas commentnya 🙂
      Envy nih sama OC nya? Hhaah:D tenang, itu cuma OC kok.. Hahaah:D
      once again, thank you very much for your support+comment! 🙂

  29. Citra January 29, 2013 at 4:08 PM Reply

    Ahh pengen banget jadi hara T_T bisa ketemu baekhyun gitu. Tapi haranya kesian thor ;_;

    Gue suka bangett sama ff ini. :3 keep writing ya thor ヽ(´▽`) ノ

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:33 AM Reply

      Wah, makasih ya atas commentnya 🙂
      Iya, hara kasian yaa.. U,u
      Sekali lagi, makasih atas semangat+commentnya 🙂

  30. harbas January 30, 2013 at 2:21 AM Reply

    OMG baekhyun hyung T_T
    I don’t know why i’m crying when baekhyun saw Hara almost died..
    this fanfict is just AMAZING;_;
    personally, I like the plot very much. The way you tell the story is very detail, but I like it!
    You deserve to win 🙂
    Fighting!!

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:35 AM Reply

      Thank you very much for the comment! 🙂
      Very detail? Hahaah:D
      Once again, thank you very much for your praise & comment & support! 🙂

  31. dian January 30, 2013 at 7:37 AM Reply

    Good FF! Tapi bakal lebih bagus lagi kalo dijelasin siapa sih cowok yang mau ngebunuh si baekhyun itu?
    Banyak disini tata bahasanya yang perlu dikembangkan, jangan terlalu ribet tapi juga jangan terlalu simple.
    Sebenernya sih aku juga bingung. Ide sekeren gini dapet darimana coba=_=
    Fighting! Once again, good FF!

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:38 AM Reply

      Wah, makasih ya atas commentnya 🙂
      Dijelasin? Hmm.. Okee 🙂
      Haha:D makasih ya atas pujiannya:)
      Makasih juga atas sarannya 🙂

  32. juita January 30, 2013 at 7:47 AM Reply

    Duh. musti ad sequel nih._. udah bagus bagus gitu.. siapa nih cewek yang kelas smp nya itu? aku penasaran bgt. wkkwk

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:40 AM Reply

      Wahh, makasih ya atas commentnya 🙂
      sequel? Hhaah:D
      kalau sempet yaa 🙂
      Sekali lagi makasih ya atas commentnya 🙂

  33. pussspita January 30, 2013 at 8:22 AM Reply

    aku enggak pernah tau kalau ada orang yang bisa bikin ff exo sebagus ini. *lebay
    Feelnya dapet banget, thor! Rasanya pas disetiap scene, kecuali yang aku kurang gitu suka pas si HaRa mau ke dorm exo.. kesannya.. terlalu gimana gitu..
    But I like it! aku baru ngerti kenapa judulnya ’99’ days. wkwwk
    THUMBS UP FOR THIS FANFICTION!!

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:56 AM Reply

      Wah, makasih ya atas commentnya 🙂
      Maaf saya ga bisa ngasih feel yang kamu mau dibeberapa scene karna saya juga masih kerepotan dalam bidang penulisan kalimatnya 🙂
      Haahah:D iya, makanya saya bikin judulnya 99 days with you.. Hahaah:D
      sekali lagi makasih yaa 🙂

  34. 12bocah January 30, 2013 at 8:48 AM Reply

    ada kata lain yang bisa menggambarkan ff ini selain bagus banget?
    W O W.
    salah satu bocah gw ternyata bisa jadi seromantis itu, se care itu, dan… se keren itu..
    sekali lagi, W O W.
    FF ini bagus banget, demi apapun ini bagus banget
    Bocah gw jadi keliatan dewasa ya disini. Hmm~~

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:57 AM Reply

      waah, makasih ya atas commentnya 🙂
      bocah? hahah:D
      sekali lagi makasih ya atas pujian+commentnya 🙂

  35. jjennah January 30, 2013 at 10:12 AM Reply

    Annyeong! Wah, pertama kali ini aku baca FF exo, langsung disuguhkan yang sperti ini.. Romantis, keren, alurnya ga ribet dan intinya dengan mudah di dapat. Haha 😀

    Semoga menang, ya.. Saya harapkan yang terbaik untuk kedepannya. Tetaplah menulis! Semangat!

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:58 AM Reply

      Waahh, makasih ya atas commentnya 🙂
      Terimakasih juga atas dukungannya 🙂

  36. slouisss January 30, 2013 at 10:38 AM Reply

    Fanfiction nya bagus, lain kali dipertegas itu dari POV siapa, ya..
    Semoga menang!

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:58 AM Reply

      Terima kasih atas comment dan sarannya 🙂

  37. Fatiha January 30, 2013 at 2:01 PM Reply

    KEREEENN

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:59 AM Reply

      makasih ya atas comment & pujiannya 🙂

  38. monikarikabieber January 30, 2013 at 4:01 PM Reply

    CERITANYA KEREN BANGET GEWLAAAA NGE FLY BACANYA :”) BIKIN NOVEL AJA AUTHOOOOR!

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 9:59 AM Reply

      Wahh, makasih ya atas commentnya 🙂
      Novel? ini aja belom tentu menang.. Hahaha:D
      sekali lagi makasih ya atas commentnya 🙂

  39. monikarikabieber January 30, 2013 at 4:05 PM Reply

    ASTAGAAAAAAAAH CERITANYA KEREN BANGEEEET! NGEFLY BACANYAAAAA c”; BIKIN NOVEL AJA AUTHOR!!! BIKIN AJAAAA!!! GOOD LUCK YAAAAA!

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 10:00 AM Reply

      Makasih ya atas commentnya 🙂
      Makasih juga atas semangatnya 🙂

  40. aiii3 January 31, 2013 at 7:04 AM Reply

    demi apa aiii suka banget sama FF ini..
    terharu banget bacanya.. apalagi pas tau ternyata si Hara mau pulang ke Indo, terus si baekhyun banyak kasih petuah(?)
    Wahh.. Chanyeol jail tuh. Genit masa-_-
    Fighting! Hope you the best!

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 10:01 AM Reply

      makasih ya atas commentnya 🙂
      wahh.. Jail? genit? hahah:D
      Makasih juga ya atas semangatnya 🙂

  41. christamz January 31, 2013 at 8:18 AM Reply

    Hello! Aku baru baca FFnya..
    Kesanku kayaknya cukup singkat;selain kata ‘keren’ yang mungkin akan banyak ditemukan didalam komen – komen yang lain, aku mau bilang kalau FF ini bener – bener menyentuh banget.
    Entahlah, aku engga tau harus bilang ini happy or sad ending. Soalnya yang aku dapet, tau – tau aku udah tersenyum dibagian epilog padahal si HaRa itu meninggal..
    The last one, Good fanfiction, author!

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 10:02 AM Reply

      Wah, makasih ya udah mau baca+comment 🙂
      Hahaah:D sekali lagi makasih yaa 🙂

  42. domdomhae January 31, 2013 at 8:28 AM Reply

    OMO! aku exo stan yang newbie, pertama kali baca FF ini rasanya…

    Keringet dingin pas si HaRa mau ditembak!

    Mollayo, FF ini daebakk! Aku nunggu sequelnya nih! semoga ada yaa! Hahaaa

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 10:03 AM Reply

      Wah, makasih ya commentnya 🙂
      waah.. newbie? welcome welcome^^
      Hehee:D
      sekali lagi makasih yaa 🙂

  43. mynametur January 31, 2013 at 8:39 AM Reply

    Good luck ya! Saya tadi lihat ada ff – ff lain yang likes nya sudah banyak. Tapi kamu jangan minder, FF nya sudah bagus kok!

    • andreanindya6 January 31, 2013 at 10:03 AM Reply

      Wah, makasih ya atas commentnya! 🙂
      Iya nih.. Hehehe:D
      sekali lagi terima kasih yaa 🙂

  44. lusiumin January 31, 2013 at 9:02 AM Reply

    Bagus banget! Aku jadi minder sama karyaku sendiri T_T

  45. ccaaccaa January 31, 2013 at 9:50 AM Reply

    *liked*
    CHINGU AKU BACANYA SAMPE NANGIS LOH YA.. ASTAGA.. TANGUNG JAWAB INI EMBER UDAH ADA BERAPA BIJI DI RUMAH T_T
    FFnya bagus banget T_T
    feel nya dapet, semuanya intinya daebakkkk!!

  46. CODE onSTATUS (@CODEonSTATUS) January 31, 2013 at 9:59 AM Reply

    Haa~

    FF kali ini membuat saya hanyut dibawa perasaan… Hampir saja~
    Keren! Terima kasih untuk @andreanindya6 yang telah menulisnya…
    Terharu~~

  47. sehunjongwoonwifeu January 31, 2013 at 2:07 PM Reply

    Sad ending :’). Aku kira baeknya yg ketembak,taunya hara. Nice ff thor. Keep writing ;))

  48. vivi January 31, 2013 at 2:37 PM Reply

    Bagus juga.

  49. vickysyapa February 3, 2013 at 10:03 AM Reply

    Keren! Keren gila thor!!! Pembunuhnya siapa sih? Tega banget!
    Tp keren! Keren banget ff nya!

  50. adhesitilumintang April 1, 2013 at 2:10 PM Reply

    keren :’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: