[FREELANCE] EXOtic’s Fiction “I’m Behind You”

EXOtic’s FICTION

Exo1stwonderplanet.wordpress.com

“I’m Behind You”

im behind you

Title : I’m Behind You

Author(*) : Sinshiball

Main Cast(*)  :- Ahn Seunghi , -Kim Jongin a.k.a Kai

Support Cast(*) : None

Length(*) : Oneshoot

Genre(*) : Sad,Romance,Angst

Rating(*) : PG-13

Summary : Ketahuilah, didunia ini masih ada seseorang selain dirimu sendiri.

FF ini juga dipublish diwordpress saya di : http://smtownfanficts.wordpress.com/

A/N              : Annyeonggg, ini FF Oneshoot pertama Author, Mian yaa kalau ada kata-kata                    yang salah, soalnya Author nulis jam 11 malem sambil tidur #apaansihh, dan juga Mian kalau jelek, orang ngantuk juga bikinnya hehehe awasss typo bertebaran, Happy reading dehh 😉

Disclaim : SEMUA FANFICTION YANGDIPOST exo1stwonderplanet.wordpress.com adalah milik author yang menulis. DO NOT POST ANYWHERE WITHOUT ANY PERMISSION. And after read, please give comment^^ Every words from EXOWPers is A GOLD! *bow*

**

Seunghi POV

Jongin-ah, kapan kau sadar akan cinta? Sebegitukah berartinya pekerjaanmu itu?  Berapa wanita di sekolah ini yang kau bekasi? Sadarkah kau dibelakangmu ada seorang wanita yang sangat mencintaimu? Aku tau lelaki tampan sepertimu pantas untuk dipuja, tapi sadarlah, banyak pekerjaan lain yang bisa kau kerjakan, kau butuh duit untuk apa? Tidak penting bukan?

Kau hanya menghabiskan uangmu itu untuk berfoya-foya diclub bukan? Sadarlah, banyak yang harus kau pertanggung jawabkan, selain perbuatanmu yang keji seperti itu, kau harus tanggung jawab, karena kau sudah mencuri hatiku, tanpa kusadari, Kau masuk tanpa izin, tanpa tanda,dan itu membuatku  gelisah dan gemetar, membuatku menangis.

Tak dapatkah kau memandangku sebagai seorang wanita? apakah ini sudah terlambat? Inilah awalnya aku mengetahui cinta, aku ingin mencintaimu, aku ingin mengubah hidupmu, aku ingin kau sadari bahwa akulah orang yang benar-benar tulus mencintaimu.

***

Disinilah aku sekarang di perpustakaan ,duduk dibangku dekat jendela  yang berhadapan langsung dengan danau dekat sekolah. Suasana disini begitu sepi, dinding bercat putih sangat mendukung suasana ini, sama dengan suasana hatiku saat ini, sangat sepi, karena seseorang yang sangat aku harapkan untuk membalas cintaku tak kunjung juga membalasnya.

Hari menjelang sore, tapi aku masih juga berdiam diri disini, aku tak ingin pulang, tak ingin pulang karena ingin selalu menemani Kai bekerja.

“ahhh, Jongin-ah, pelan-pelan kau bisa merobek bibirku…” terdengar desahan yeoja dari balik rak buku di depanku. huhhhh suara itu lagi, Senikmat itukah sampai-sampai mereka bisa menyakiti diri mereka sendiri?

Beginilah setiap harinya, aku harus menjadi budak pribadi Kai, aku harus menunggunya bekerja, bukanlah pekerjaan yang sulit, hanya saja ini sulit bagiku, melihat seseorang yang aku cintai, bekerja seperti itu.

Kerjaannya setiap hari adalah, menjual bibir sexynya, menerima uang dari wanita mana yang ingin dicium olehnya, setelah menerima uangnya ia langsung membuat perjanjian, perjanjian tempat, berapa lama waktu yang dibutuhkan.

Sakit memang, tapi demi keselamatan Kai, aku ingin menjadi budaknya, aku ingin memastikan kalau Kai tidak berbuat lebih. Aku tidak tau, kenapa dia malah memilihku untuk menjadi budaknya.

Akulah yang selalu menjadi pengatur jadwalnya, misalnya, hari ini dia harus menemui yeoja yang mana, berapa bayaran yang masuk, berapa lama waktu ciuman yang dibutuhkan.

Sebegitu murahankah diriku? Dulu sebelum eommanya meninggal, Jongin merupakan orang yang ceria, penuh tawa, pintar, dan selalu berbuat baik pada semua orang, tetapi setelah eommanya meninggal dunia sekitar 5 bulan yang lalu, di berubah total, dia selalu berpergian malam hanya untuk menghabiskan uang hasil kerjanya itu.

Menghabiskan uang untuk membeli alkohol, rokok dan sebagainya, aku teman dekatnya mulai terlupakan, ia mulai bergabung dengan geng motor jalanan yang dipimpin oleh preman sekolah ini Cha eungyeol .

Aku terpaksa menerima tawarannya ini, aku masih bisa untung karena masih bisa dekat dengannya.

TAPP TAPP TAPP

Terdengar suara langkah mereka berdua keluar dari bilik rak buku tadi, dan sepertinya menuju kearahku, aku tegak dan ingin bergegas membawa Kai pulang, “Seunghi-ah, bawakan tasku cepat!! Yeoja ini mengajakku jalan-jalan!!” bentak Kai dan langsung melemparkan tasnya begitu saja kearah mukaku, perih memang, tapi ini demi, ini demi!!!.

“ta tapi aku juga harus pulang, mengertilah sedikit!!”  ucapku terbatah-batah.

Yeoja disamping Kai maju 2 langkah kearahku dan PLAKKK tamparan yeoja itu berhasil mendarat tepat di pipi kiriku.

“Hey!! Yeoja bodohh!! Kau itu pesuruhnya, kau seharusnya menuruti perintahnya, berani sekali kau melawannya” merasa direndahkan akupun mencoba mendorong yeoja itu.

Aku tidak mendorongnya sampai jatuh, melainkan hanya sekedar memukul bahunya, melihat itu Kai pun membentakku, “Yya!!! apa-apaan kau ini, berani-beraninya kau melawan client-ku, kau suruh aku mengerti keadaanmu?”

“Dasar wanita tidak tau diri! Wanita murahan dan lemah sepertimu untuk apa kumengerti!! dasar yeoja tidak berguna, bisanya hanya menyusahkan!! Sana minggir!! Jangan coba menghalangiku!! ”  setelah itu Kaipun mendorongku sampai tersungkur kelantai.

Karena tak tahan dengan kelakuan Kai tersebut, akupun menangis berurai air mata, hampir membanjiri mukaku, Kai mengambil tasnya lalu bergegas pergi meninggalkanku begitu saja.

“Huuhhuu, hiks, Kai, kenapa kau seperti ini? Apa yang telah merasukimu? Apa yang bisa membuatmu berubah? Apapun itu, akan kulakukan, asalkan kau bisa berubah, lebih baik dari pada sekarang.” Aku masih menangis, kuseret tubuhku kepojok perpustakaan, dan ku lingkarkan tanganku di lututku.

Hiks hiks hiks, suara tangisku memenuhi perpustakaan yang mungkin menyisakanku seorang diri.

“Jongin-ah bisakah kau merasakan perasaanku terhadapmu? Setiap hari aku berdoa agar kau mengetahui tentangku pada hari itu, kau hanya membuatku menginginkanmu dan merasa sakit, tak dapatkah kau mewujudkannya sekali saja, aku sangat lama menunggunya” aku ingin menumpahkan segala kekesalanku disini, kurasa inilah waktu yang tepat.

“Perasaan ini, pertama kali kurasakan, seluruh hatiku telah terenggut, apa yang kulakukan? Apa yang sebaiknya kulakukan? aku menghancurkan segalanya, tak dapat berkata-kata, kau pasti berpikir kalau aku bodoh, mengapa kau membuatku seperti ini??!”

“Kembalikanlah padaku, hatiku yang kau curi tanpa ku sadari. Jongin-ah, sadarilah siapa yang benar-benar tulus mencintaimu, ada aku, tapi kenapa kau tak juga sadar? Kim Jongin, seseorang dibelakangmu sedang menunggu balasan cintamu.” ku tenggelamkan wajahku, mungkin inilah akhir perjalanan cintaku.

THE END

**

P.S from Author :

Hoammm, udh chingu?? Bagus gak? Hehehe, ini juga ada sequel kalau readers mau, kalau readers gak minta, author gak maksa kok, hehehe Annyeong ^^

THANKS FOR READING  WE OPEN BAD AND GOOD COMMENTS, BUT STILL ! KEEP RESPECT

FOLLOW OUR TWITTER SPECIAL FOR UPDATE ALL ABOUT EXO: @EXO1st

FOLLOW OUR TWITTER SPECIAL FOR UPDATE FANFICTION : @EXO1st_INA

ALSO RECEIVE PRIVATE EMAIL  JUST SENT TO : ask.exo1st@yahoo.com

Exofirstwonderplanet@yahoo.com

VISIT OUR WORDPRESS : exo1stwonderplanet.wordpress.com

ORIGINAL MADE BY Sinshiball NO PLAGIRISM.

If you’re interested of becoming our official author or freelance author, please seehttps://exo1stwonderplanet.wordpress.com/ff-freelance/

 

Tagged:

4 thoughts on “[FREELANCE] EXOtic’s Fiction “I’m Behind You”

  1. Adhelia December 22, 2012 at 1:19 PM Reply

    mau dong min sequelnya hehe

  2. Anggita Ratri Pusporini December 23, 2012 at 5:02 AM Reply

    wah ini harus pake sequel thor, aku ga mau Kai-nya jahat gitu T___T
    mbayangin Kai gitu aja ngga kuat >//<
    kasian juga si Seunghi-nya. pokoknya ditunggu sequelnya ya! KEEP WRITING! 😀

  3. Ayu Prasetya September 22, 2013 at 1:48 AM Reply

    Sequel dong thor, seru ko ceritanya XD

  4. azziris February 13, 2014 at 11:54 AM Reply

    Pendek banget sequel thor…
    Kai masak sejahat itu…

Leave a Reply

