EXOtic’s Fiction “Prologue” – Part 6

EXOtic’s Fiction

Exo1stwonderplanet.wordpress.com

“PROLOGUE”

Title : Prologue

Part : 6

Author :  Lee Hyerin

Cast:

  • Baekhyun
  • Lee Hyerin

P.S  : A little twist in the plot 😉 enjoy!

Disclaim : SEMUA FANFICTION YANG DIPOST exo1stwonderplanet.wordpress.com adalah milik author yang menulis. DO NOT POST ANYWHERE WITHOUT ANY PERMISSION. And after read, please give comment^^ Every words from EXOWPers is A GOLD! *bow*

***

(review)

”Kau masih tewas setelah semalam? Haha! Semalam menyenangkan sekali ya~ oh ya! Aku akan mampir ke rumahmu lagi nanti malam, apa kau punya waktu? Tenang saja ’dia’ tidak akan tahu tentang hal ini, kau dan aku bisa menyimpan rahasia bukan? Oh! tunggu! Sepertinya ’dia’ datang ya? Aku akan meneleponmu lagi nanti!”

                Hyerin hanya terbengong seperti terkena setruman listrik apa maksudnya ini? Siapa perempuan ini? Kenapa ia menelpon Baekhyun dengan nada yang ceria dan manja…apa maksud perkataannya?

***

’Mungkin saja itu teman Baekhyun, dan mereka hanya bertemu untuk dan mengobrol, jangan berpikir yang tidak-tidak!’ pikir Hyerin

’Tapi tadi perempuan bernama Saebyul itu bilang semalam menyenangkan? Bukankah semalam Baekhyun dari rumahnya? Lalu…rahasia. Baekhyun menyembunyikan sesuatu dariku? Tidak mungkin kan Baekhyun…dan Saebyul..se-selingkuh?’

’Tidak mungkin Baekhyun mengkhianatiku kan? Ia sayang padaku, aku juga sayang padanya..tapi ini..’

’Tidak! Kau sendiri yang paling tahu Baekhyun yang sebenarnya, kau tahu jawabannya Hyerin. Kau tahu sifatnya yang selalu memikat hati wanita dimanapun ia berada.’

Hyerin semakin larut dengan perang batinnya sendiri, ia semakin bingung. Akhirnya, ia mencari Baekhyun ke ruang kerja ayahnya.

”Baekhyun?” panggil Hyerin.

Tidak ada jawaban, ia memutuskan untuk membuka ruangan itu, dan …. ruangannya kosong.

”Baekhyun kau dimana?!” Panggil Hyerin lebih keras.

Hyerin menuju kamar Baekhyun, ia membuka pintunya dan melihat .. keadaan kamar yang masih berantakan, tipikal Baekhyun sekali.

Namun, ia melihat .. sebuah summer dress berwarna biru turquoise tergolek di tepi ranjang Baekhyun *deg* hati Hyerin berdebar lebih kencang.

Pikirannya semakin kacau, ia menyentuh baju itu. Itu bukan miliknya, itu jelas bukan milik ibunya, dan Baekhyun hanya memiliki seorang kakak lelaki yang sudah menikah dan tinggal jauh di luar kota.

Hanya ada satu kemungkinan…dress ini milik Saebyul? Kenapa Baekhyun bisa memilikinya….

O___O (a/n bukan emoticon Kyungsoo)

“Hyerin? Ah, maaf tadi aku ke gudang belakang mencari sesuatu. Aku kaget melihatmu sudah tidak ada di bawah.” ucap Baekhyun menyentuh pundak Hyerin yang membelakanginya.

Hyerin langsung membalikkan badannya, dan menatap Baekhyun lurus-lurus.

”Baekhyun, a-apa ini?” Hyerin menunjukkan dress biru turquoise di tangannya.

Baekhyun langsung terbelalak melihat itu, dan menyambar dress itu secepat kilat cahaya.

”Err ini bukan apa-apa, ini milik sepupuku, ya dia menginap di sini semalam.” jawabnya cepat.

”Sepupumu? Kau tidak bilang padaku ada sepupumu yang menginap semalam. Jadi Saebyul itu sepupumu?” tanya Hyerin hati-hati, ada sebersit rasa tidak percaya pada nada suaranya.

”hh-hha, aku pasti .. lupa ya memberitahumu?” jawab Baekhyun tergagap, Hyerin mulai curiga.  ”Eh tunggu apa katamu? Saebyul? Byul? Darimana kau tahu tentang Saebyul?” Baekhyun balik bertanya.

”Tadi dia menelepon, aku tidak mengangkatnya, teleponnya masuk ke kotak suara” Nada suara Hyerin mulai berubah.

”Oh ya? Apa katanya? Oh omong-omong, Saebyul bukan sepupuku…dia hanya, teman. Aku pernah bercerita tentangnya padamu kan?”

”Oh begitu? Temanmu? Tidak, rasanya belum pernah. Kau .. bersenang-senang dengannya semalam?” selidik Hyerin ketus.

”Dia memang datang kemari semalam, err kami tidak bersenang-senang kok” jawab Baekhyun heran mendengar hal ini.

”Tadi, temanmu yang bernama Saebyul itu mengatakan ’Oh kemarin malam senang sekali ya! Aku akan mampir ke rumahmu lagi nanti malam, apa kau punya waktu? Tenang saja ’dia’ tidak akan tahu tentang hal ini, kau dan aku pandai menyimpan rahasia bukan? Tunggu! Sepertinya ’dia’ datang? Aku akan meneleponmu lagi nanti!’ dia bilang begitu BYUN BAEKHYUN!” Hyerin betul-betul meledak sekarang.

”Hyerin-ah, apa maksudmu? Ada apa denganmu sih? Kenapa kau jadi marah-marah begini?” Baekhyun berjalan mendekati kekasihnya.

”JANGAN MENDEKAT! Aku tidak percaya kau bisa begitu Baekhyun, jadi selama ini, kau…oh krisus aku bahkan tidak sanggup mengatakannya!” Hyerin menepis tangan Baekhyun.

”Yah! Hyerin-ah, ada apa sih dengan dirimu? Memangnya aku salah apa? Kau kesurupan atau kenapa sih??” Baekhyun bertambah gusar.

”Krisus, Baekhyun..aku betul-betul…ingin melemparmu sekarang juga. Coba kau katakan sekali lagi? Kau tidak tahu salah apa? KAU! BYUN BAEKHYUN ADALAH LAKI-LAKI PALING BERENGSEK YANG PERNAH KUTEMUI! Selama 2 tahun ini aku salah menilaimu!”

Baekhyun tentu saja terkejut mendengar kata-kata itu keluar dari mulut Hyerin, ”Hyerin! Aku tidak tahu kau kenapa. Aku betul-betul tidak tahu aku salah apa!!”

”Ha! Setahuku kau ini pintar kan? Kau pikir aku ini bodoh? Ya aku memang bodoh karena sudah terpikat padamu selama 2 tahun terakhir ini! Sifatmu yang suka tebar pesona itu belum berubah ya rasanya” jawab Hyerin ketus

”Hey! Aku tidak main-main! Kau ini kenapa sih? Hah? Saebyul? Kau kira aku bermain dengannya di belakangmu?!? Dia hanya teman demi Krisus, Hyerin! Aku tidak ada hubungan apapun dengannya! Aku tidak pernah mengkhianatimu! Aku selalu setia padamu! Apa kau tidak melihat itu semua?” Baekhyun kini membalas sengit juga. Ia betul-betul desperate.

”Aku juga tidak main-main Teman? Ya benar! Dia teman spesialmu bukan? Ya, terima kasih untuk semuanya selama 2 tahun ini, aku juga menyayangimu, tapi sepertinya itu semua akan berubah bukan?”

”Lee Hyerin! Kau sudah gila ya? Kau satu-satunya dalam hidupku! Mana mungkin aku berpaling darimu?!  Demi Krisus Hyerin, bisakah kita hentikan ini!!!” Baekhyun berbicara dengan nada keras, membuat Hyerin tersentak.

”Ya! Aku memang gila sudah menyukai dirimu selama 2 tahun ini, sepertinya aku salah, seharusnya aku tidak pernah mengiyakan pernyataan cintamu, aku tahu nanti pasti akan begini! Aku benci sekali padamu Baekhyun!” suara Hyerin mulai bergetar.

”Jadi kau tidak mempercayaiku? Selama ini?” Baekhyun tampak terluka oleh hal ini.

”Aku…tidak tahu…aku benci padamu! AKU BENCI PADAMU BYUN BAEKHYUN!” Hyerin memukul dada Baekhyun lalu melemparkan dress itu ke lantai dan pergi.

Baekhyun yang masih syok dan kesal, tidak dapat mengejar Hyerin. Ia begitu kesal sampai ia menjatuhkan semua yang ada di kamarnya, bantal, selimut, buku-buku, dll. Ia menarik rambutnya dengan frustasi…

                ”Jadi kau tidak mempercayaiku? Selama ini?”.

                ”Aku tidak tahu…aku benci padamu! AKU BENCI PADAMU BYUN BAEKHYUN”

Ia teringat akan percakapan terakhir mereka itu ..

”Sialan!” Ia meninju ranjangnya, dan sebutir air mata turun dari sudut mata pemuda itu.

Suara Hyerin terdengar ia begitu terluka, matanya berkaca-kaca,  tetapi…Baekhyun sendiri  terluka apabila yang dikatakan Hyerin itu benar, ia tidak mempercayainya?

Baekhyun menghempaskan dirinya di atas kasurnya, tatapannya tepat menuju foto mereka berdua di pigura. Mengapa semuany harus berantakan di hari ini?!? Sialan! Byun Baekhyun, selamat! kau adalah orang paling idiot di planet ini. Baekhyun menutup matanya sampai akhirnya ia tertidur.

Hyerin berlari menjauhi rumah Baekhyun tanpa memperlambat langkahnya dan menoleh sekali pun, ia tiba di rumahnya sendiri.

Ia mengunci diri di kamar, ia memutar lagu sekeras-kerasnya dan menumpahkan emosinya di atas bantal.

Satu persatu kenangan manis bersama Baekhyun muncul bergantian seperti film yang diputar di layar memori Hyerin. Air mata kembali membasahi pelupuk matanya. Menyayangi Baekhyun sama menyakitkannya seperti membenci Baekhyun sekarang ini.

TBC

**

THANKS FOR READING WE OPEN BAD AND GOOD COMMENTS, BUT STILL ! KEEP RESPECT

FOLLOW OUR TWITTER SPECIAL FOR UPDATE ALL ABOUT EXO: @EXO1st

FOLLOW OUR TWITTER SPECIAL FOR UPDATE FANFICTION : @EXO1st_INA

ALSO RECEIVE PRIVATE EMAIL JUST SENT TO : ask.exo1st@yahoo.com

Exofirstwonderplanet@yahoo.com

VISIT OUR WORDPRESS : exo1stwonderplanet.wordpress.com

ORIGINAL MADE BY @valeriegegee, NO PLAGIRISM.

If you interest become official author or freelance author, please see https://exo1stwonderplanet.wordpress.com/ff-freelance/

Advertisements

Tagged: , , , , ,

One thought on “EXOtic’s Fiction “Prologue” – Part 6

  1. Cynthia October 28, 2012 at 4:45 AM Reply

    Haiss pasti hyerin salah paham.. Sebenerx itu pasti dress buat hyerin yg dibeli bareng tmnx baekhyun itu.. Cpt balikan ya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: