EXOtic’s Fiction “Prologue” – Part 1

EXOtic’s Fiction

Exo1stwonderplanet.wordpress.com

PROLOGUE

Title : Prologue

Part : 1

Author :  Lee Hyerin

Cast:

  • Baekhyun
  • Lee Hyerin

P.S  : Ini adalah cerita setelah We Are One. Yang menceritakan kehidupan Baekhyun dan pacarnya. (Baca disini : We Are One )

Disclaim : SEMUA FANFICTION YANG DIPOST exo1stwonderplanet.wordpress.com adalah milik author yang menulis. DO NOT POST ANYWHERE WITHOUT ANY PERMISSION. And after read, please give comment^^ Every words from EXOWPers is A GOLD! *bow*

 

**

“Ah sudah sebulan sejak kepergian Kai. Sepi ya” gumam Hyerin.

Baekhyun melirik kekasihnya yang tiba-tiba menyebut nama itu, Kai. “Memangnya kenapa?” nada suaranya menunjukkan ia tidak begitu senang kekasihnya menaruh perhatian lebih pada orang lain.

“Tidak apa-apa, aku hanya memikirkan bagaimana keadaan Miho. Kau tidak ingat ia murung berhari-hari setelah kepergian Kai?” Hyerin khawatir.

Baekhyun tidak jadi  marah mendengar hal itu. Ia mengambil tempat duduk di sebelah Hyerin, dan berkata ” Ini memang berat untuk Miho, tapi ia berhasil melewatinya bukan? Semua karena kita terus mendukungnya, terutama kamu” Baekhyun menyentuh pundak Hyerin dan tersenyum.

”Ya, tapi…”

Baekhyun menghela nafas, ”Kita hanya bisa berharap dan berdoa agar Kai menepati janjinya dan segera kembali pada Miho.”

”Ya, sepertinya kau benar. Baekhyun, aku mengantuk, hari ini sampai disini saja ya?” Hyerin mulai menguap dan mengusap matanya.

”Baiklah, ayo lekas tidur” Baekhyun mendorong Hyerin sampai kamarnya, menunggu Hyerin naik ke kasur dan menyelimutinya. ”Selamat tidur sayangku, mimpikan aku?” Baekhyun tersenyum nakal. Hyerin mencubit pipi Baekhyun sambil mendengus, ”Yang benar saja Baekhyun sayang” Mereka berdua tertawa.

”Hati-hati di jalan” ujar Hyerin sebelum Baekhyun pergi.

”Tentu, aku sayang padamu” Baekhyun mengecup kening kekasihnya itu sebelum ia pergi.

”Aku juga ^^ ”

Baekhyun pun bergegas pulang ke rumahnya sendiri, bulan kembar yang ada di exo planet menerangi langkahnya. Sesampainya di rumah, ia langsung menuju kamarnya dan berganti pakaian.Ia melihat pigura yang terpampang manis di samping tempat tidurnya, foto dirinya bersama Hyerin sedang tertawa. (Diberikan oleh Kyungsoo dan Sehun)

’Ah, anak itu..ia terlalu baik dan pedul pada orang di sekelilingnya’ Baekhyun tersenyum tanpa sadar memandangi foto mereka berdua.

Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, sudah tiba untuk hari ’itu’  saat Baekhyun melihat kalender yang tergantung di dinding kamarnya.

Tepat 2 tahun lalu dimana semuanya ini bermula….ia masih mengingat jelas semuanya.

***Flasback***

Hyerin Kecil, usia 7 tahun

”Huh, ibu menyebalkan sekali, ia kan tak perlu marah-marah sampai begitu. Aku kan juga lelah kalau harus bermain piano terus.” gerutu Hyerin kecil sambil menenteng buku pianonya menyusuri lorong.

Piano di rumah Hyerin sedang rusak, tapi menurut ibu Hyerin hal itu tidak menjadikannya alasan untuk tidak berlatih piano. Terpaksalah Hyerin harus latihan di ruang musik milik sekolah.

*krieek* ”Ah bagus tidak ada orang” gumam Hyerin setelah melongo ke dalam ruang musik. Sebuah piano hitam terletak di tengah ruangan itu. Hyerin segera duduk dan membuka tutup piano itu, *ting* satu not ditekannya, ia menarik nafas dan mulai berlatih.

”Aku bosan!!!” Baekhyun kecil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal itu saking bosannya. ”Pulang masih lama, Kyungsoo sibuk di perpustakaan -___- , Chanyeol, ah aku tak mau bermain dengannya. Selalu ada masalah jika aku bermain dengannya.” Baekhyun melangkah tak tentu arah. Langkah kakinya membawanya menuju lorong ruang-ruang kelas…ruang seni..ruang laboratorium..ruang musik..ruang pe—

Samar-samar Baekhyun mendengar suara alunan musik dari dalam ruang musik. Ia berjingkat dan mengintip ke dalam, dilihatnya sesosok anak perempuan berkuncir satu sedang duduk dan memainkan piano. Tangannya yang mungil dan jari-jarinya yang panjang begitu lincah menari di atas tuts-tuts piano menghasilkan dentingan melodi yang indah. Tanpa sadar Baekhyun jadi mengamati anak perempuan itu.

Di tengah lamunannnya, tanpa Baekhyun sadar, anak perempuan itu tiba-tiba merasa ada yang memerhatikannya. Hyerin pun menoleh ke belakang dan langsung menghentikan permainan pianonya karena terkejut melihat seorang anak lelaki sedang mengintip dirinya. Baekhyun sendiri juga terkejut, dan terjatuh ke dalam ruang musik (pintunya tidak rapat dan baekhyun berjingkat dan menyandar pada pintu itu).

”Aduh..” Baekhyun meringis, Hyerin mau tidak mau mendekati anak lelaki itu. ”K-kau baik-baik saja?” Hyerin mengulurkan tangannya ragu-ragu. Baekhyun menyambut tangan Hyerin lalu berdiri perlahan. ”Ya, kurasa begitu. Hey! Kenapa kau berhenti? Permainanmu bagus sekali! Teruskan!” Tiba-tiba saja Baekhyun sudah kembali semangat dan matanya berbinar-binar.

Hyerin terkejut dengan anak lelaki di hadapannya itu, rasa-rasanya ia pernah melihatnya. ”Kau siapa? Tahukah kau tidak sopan untuk mengintip orang lain” jawab Hyerin yang terdengar agak ketus.

”Maafkan aku, namaku Byun Baekhyun! Dari kelas 1-A! Namamu?” baekhyun kecil tersenyum manis dan menyodorkan tangannya.

”Namaku, Lee Hyerin dari kelas 1-B” jawab Hyerin, pantas saja ia pernah melihat Baekhyun, mereka seangkatan tapi berbeda kelas.

”Baiklah, Hyerin. Aku betul-betul kagum pada permainan pianomu, maukah kau memainkannya lagi?” Hyerin tidak enak untuk menolaknya, ia kembali duduk di kursi piano dan Baekhyun mendekatinya.

”Aku tak bisa bermain banyak lagu, kata ibu aku masih payah” ujar Hyerin kecil. Baekhyun kecil membolak-balik buku musik itu dan menetapkan sebuah lagu. ”Kau bisa memainkan ini?” Hyerin mengangguk.

”Bagus, ayo mainkan”

Hyerin mulai memainkan lagu itu, dan Baekhyun mulai membuka mulutnya dan menyanyi mengikuti iringan piano Hyerin. Betapa syoknya Hyerin mendengar suara yang begitu merdu dari anak lelaki di sebelahnya ini. Hyerin hampir terpana dan lupa melanjutkan, tetapi Baekhyun tersenyum dan menyuruhnya untuk melanjutkan. Mereka berduet sampai lagu selesai.

”Ah, itu menyenangkan sekali! Kapan-kapan mari kita lakukan ini lagi” Baekhyun tampak begitu senang. Hyerin hanya mengangguk, ia masih terpesona dengan suara Baekhyun, ”S-suaramu sangat merdu, bagus”.

*Kriiiing* ”Bel istirahat sudah selesai, sampai jumpa Hyerin!” Baekhyun kecil berlari keluar, dan Hyerin hanya menatap ke arah pintu ruang musik.

Hyerin 16 tahun

”Aku pergi dulu!” Hyerin memakai sepatunya dan bergegas ke sekolah. Sesampainya di sekolah…

”AAAAA ITU BAEKHYUN! BAEKHYUUUUUN!!!” Teriak gadis-gadis di depan pintu gerbang.

”Selamat pagi semuanya!” Baekhyun tersenyum cerah seperti cerahnya mentari, dan gadis-gadis semakin berteriak. Baekhyun tertawa dan melangkah bersama teman-temannya menuju kelas, berusaha untuk memisahkan diri dari kerumunan penggemarnya.

Hyerin hanya melihat dari kejauhan keramaian itu…Byun Baekhyun, ya, teman sekolahnya sejak SD…. dan Hyerin menyukainya, sejak lama. Namun, Baekhyun kini menjadi amat jauh, ia memiliki banyak sekali penggemar, ia salah satu orang terpopuler di sekolah itu. Seperti kata pepatah, bintang yang terlalu jauh untuk digapai.

”yah! Sampai kapan kau mau memandanginya Hyerin?” Miho mencubit pipi Hyerin gemas, Hyerin tersadar dari lamunannya.

”Sakit tahu! Apa maksudmu Miho!” Hyerin mengelus pipinya yang merah akibat perbuatan Miho. Cha Miho, teman sepermainannya sejak kecil.

”Sudah cepat katakan saja padanya kalau kau menyukainya, setiap hari kau datang pagi-pagi ke sekolah hanya untuk melihatnya dari kejauhan.” Salah satu hobi Miho untuk menggoda Hyerin.

”Cha Miho, kau gila? Memangnya aku siapa dan dia siapa, ha ha ha.”

”Loh memang kenapa? Bukankah kau punya hubungan ’khusus’ dengannya?”

”Impian anak kecil di ruang musik itu? Ha! Sejak itu kami tidak pernah benar-benar mengobrol dan sekarang aku bahkan tidak pernah berbicara dengannya. Dia mungkin bahkan sudah lupa tentang itu dan tidak mengenaliku….” mata Hyerin hanya menertawakan dirinya sendiri.

Miho menghela nafas, ”Kau kan tak pernah tahu, Hyerin..ap—”

”Sudahlah Miho haha, ini bukan hal serius, ayo ke kelas!” Hyerin menepuk punggung Miho dan berlari ke kelas.

TBC

**

THANKS FOR READING 😀 WE OPEN BAD AND GOOD COMMENTS, BUT STILL ! KEEP RESPECT 😀

FOLLOW OUR TWITTER SPECIAL FOR UPDATE ALL ABOUT EXO: @EXO1st

FOLLOW OUR TWITTER SPECIAL FOR UPDATE FANFICTION : @EXO1st_INA

ALSO RECEIVE PRIVATE EMAIL 😀 JUST SENT TO : ask.exo1st@yahoo.com

Exofirstwonderplanet@yahoo.com

VISIT OUR WORDPRESS : exo1stwonderplanet.wordpress.com

ORIGINAL MADE BY @valeriegegee, NO PLAGIRISM.

If you interest become official author or freelance author, please see https://exo1stwonderplanet.wordpress.com/ff-freelance/

Advertisements

Tagged: , ,

4 thoughts on “EXOtic’s Fiction “Prologue” – Part 1

  1. Cynthia September 6, 2012 at 3:23 PM Reply

    Ini cerita flasbacknya merek berdua..
    Ngomong2 we are onenya kpn dilanjutin.. Hehehe

  2. Cynthia September 6, 2012 at 3:23 PM Reply

    Ini cerita flasbacknya merek berdua..
    Ngomong2 we are onenya kpn dilanjutin.. Hehehe..
    Ditnggu part selanjutx bwt we are one ή prologue 😀

    • Cha Miho September 6, 2012 at 3:40 PM Reply

      Mhhmm! Ini flashbacknya~ Hehehe.

      Ah~ part selanjutnya buat We Are One nunggu kita berdua agak lebih senggang ya, haha mohon pengertiannya, kita berdua kelas XII sekarang ^^’
      Tapiiii…. Makasih BANYAK udah baca dan ngikutin dTT_TTb #terharu

  3. hanjesi October 22, 2012 at 9:04 AM Reply

    YAYAYAK!

    Hye-rin-a, baekhyun populer? Uda lupa? Chanyeol aja diambil :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: