EXOtic’s FICTION “Hello! EXO-K M-COUNTDOWN (Sooyeon Sheets)”

EXOtic’s Fiction

Exo1stwonderplanet.wordpress.com

 

Author : Bebskyungie

Title : Hello! EXO-K M-COUNTDOWN (Sooyeon Sheets)

Length : One Shot

Genre : Romance

Disclaim : SEMUA FANFICTION YANG DIPOST exo1stwonderplanet.wordpress.com adalah milik author yang menulis. DO NOT POST ANYWHERE WITHOUT ANY PERMISSION. And after read, please give comment^^ Every words from EXOWPers is A GOLD! *bow*

 **

EXO Apartement Building

April, 11th 2012

“YAA!! KAU LEBIH MEMENTINGKAN HYUNWOO OPPAMU DARIPADA AKU?!”

Gadis itu harus menjauhkan Hp LG Pradanya dari kupingnya, dia berdecak kesal dan melanjutkan percakapan dengan teriakan sama kerasnya.  ”YAA! DO KYUNGSOO! TIDAK USAH TERIAK TERIAK!”

Do Kyungsoo malah menjawab lebih keras ”YAA!! BESOK ITU DEBUTKU DAN KAU HARUS DATANG LEE NAYEON!!”

Nayeon menghembuskan nafas dan memenangkan dirinya sendiri, dia menjawab dengan nada kesal. ”Masalahnya Do Kyungsoo, besok ada fanmeet dengan Hyunwoo oppa setelah 1 tahun dia hiatus. Sebagai fans aku harus ikut di fanmeet itu”

“Kan bisa lain kali saja Nayeon-”

”Andwae!! Aku harus datang tiketnya sudah ditanganku!! Kan aku bisa lihat lain kali, besok cuma di Mcountdown kan? Aku bisa melihat kalian lusanya di Music Bank”

Di tempat lain, Do Kyungsoo yang biasa dipanggil Kyungsoo maupun D.O bergerak gelisah kesana kemari di ruang dorm mereka ”Tapi Nayeon fanmeet kan tidak penting..”

“TIDAK PENTING DARIMANA?” Nayeon menjawab dengan murka.

“KAN AKU SUDAH BILANG AKU BISANYA DI MUSIC BANK!!”

Kyungsoo yang sudah tidak bisa menahan emosinya langsung meledak begitu saja. ”GEURAEE!! SUDAH SANA PERGI MELIHAT HYUNWOO OPPAMU!” Kyungsoo langsung mematikan Iphonenya dan melemparnya di sofa, menahan emosi dia pergi ke kamarnya dan menutup pintunya dengan keras.

Tanpa Kyungsoo sadari dari tadi ada seseorang yang melihat percakapan ia dengan Nayeon. Laki – Laki itu menggelengkan kepalanya dan mengetik cepat di Hpnya.

                To           : Ms.Evil

                Rencana berhasil, dia murka Ara-ya!!

“Mudah – mudahan besok dorm ini tidak meledak… Hah~” harap Laki – laki itu pasrah setelah mengirim SMS itu.

~~

                From     :  Whitebacon^^

                Rencana berhasil , dia murka Ara-ya!!

Nayeon mengehela nafas, ternyata  pelajaran acting di sekolahnya yang menyusahkan jadi tidak sia – sia. Dia langsung membalas sms itu.

                To           :  Whitebacon^^

                Selanjutnya rencana B! Gomapta~

‘SENT!’

Nayeon langsung melempar Hpnya di sofa dan berjalan menuju dapurnya. Dia memakai afronnyanya dan menghela nafas setelah melihat ‘kerjaan’ yang sudah ia lakukan di dapur. Dapurnya seperti habis terkena bom! Tentu saja karena Nayeon sendiri tidak bisa memasak (-_-).

“Aigoo~ bisa – bisa tidak istirahat jika begini” Nayeon mengembukan pipinya tetapi seulas senyum tipis langsung terlihat di bibir mungilnya.

”Geurae~ untuk Domonie tidak apa – apa. Lee Nayeon FIGHT!!” Langsung saja Nayeon mulai sibuk di dapurnya.

~~

MCOUNTDOWN STUDIO

April 12 , 2012 . 19.15 KST

“Lee Nayeon, Angkat telfonnya” Kyungsoo bergerak kesan kemari, berusaha menghubungi Nayeon tapi tetap tidak bisa. Suho yang sedang duduk di kursi tunggu, melihat dongsaengnya yang gelisah hanya menimpali dengan tenang ”Sudahlah Soo-ya, Tidak usah ditelfon lagi”

Kyungsoo berhenti dan menatap Hyungnya yang masih melihatnya santai seakan tidak terjadi  apa–apa.

Kyungsoo mendesah ”Masalahnya Hyung dia itu sedang di fanmeet Hyunwoo-ssi. Aku takut terjadi apa–apa, dia kan perempuan..” Kyungsoo menghempaskan tubuhnya di kursi tunggu sambil memijat keningnya.

“Ah, tumben sekali kau memikirkan Nayeon hyung~” Kyungsoo menoleh dan mendapati Sehun yang sedang duduk untuk dirias oleh cordinya.

Sehun terkikik pelan ”Aigoo~ lucu sekali .. Biasanya kalian berdua-YAYA! STOP HYUNG!!” Sehun berlidung setelah Kyungsoo melemparnya dengan serangan bantal yang bertubi–tubi. “Diam kau Sehun-ssi jika kau ingin mati!”

Kai yang dari tadi berlatih gerakan tarian ‘MAMA’ di belakang ruang tunggu juga ikut menimpali ”Jadi .. Nayeon tidak melihat kita debut . eh?”

Kyungsoo mengangguk– anguk ”Eung~ Katanya dia lebih ingin liat Hyunwoo. Nayeon nanti datang pas di  Music Bank. Dasar! Gadis itu memang seenaknya sendiri” Kyungsoo mencoba menelpon sekali lagi dan .. nada mesin penjawab yang menjawab.

“Namonie, kau dimana?” tanya Kyungsoo saat mesin penjawab mulai mati .

~~

“Haduh rame sekali disini” Nayeon mengeratkan tas jinjingnya, dan menarik hoddienya yang sedari tadi menutup matanya. Disekitarnya banyak sekali gadis – gadis seumurannya yang membawa pernak– pernik menandakan grup idolanya, tapi lebih banyak yang membawa banner EXO. Tentu saja bahwa EXO, boyband dari SMentertaiment, Perusahaan Entertaiment ternama yang sudah banyak mengeluarkan artis – artisnya hingga terkenal sampai Tanah Eropa atau seluruh dunia, akan debut hari ini setelah 100 hari dan mengeluarkan 23 teaser.

“Mengapa bisa ia menyukai orang bodoh itu, eh?” gumam Nayeon saat melihat gadis yang membawa poster kekasihnya, Kyungsoo. Gadis itu sedang berlatih fanchat dengan menggoyangkan poster kekasihnya dengan semangat. Nayeon bergidik ngeri ”Aigoo, ganas sekali dia~”

T.R.Y Do it now! Can you follow me?! Yes!! Aha!             

Ringtone hpnya membuat Nayeon kaget dan langsung mencari Hpnya di tas jinjingnya. Nayeon langsung berdecak melihat siapa yang menelponnya.

                Mr. Domon Calling         

“Ah biarkan saja, sebentar lagi pasti akan mati..” ucap Nayeon tenang, memperhatikan hpnya yang  bergetar. Benar saja, baru 10 detik Hpnya sudah berhenti bergetar. Nayeon tersenyum saat melihat banyaknya miss call dan sms yang belum terbaca.

“Let’s see” gumam Nayeon, membuka SMS yang belum terbaca tapi detik berikutnya dia sudah merasa mual.

                Mr. Domon

               YAA! Lee Nayeon! Benar tidak ingin melihat debutku? Jika kau tidak lihat maka kau akan rugi sendiri Lee Nayeon-ssi~ (-_-) 

                Nayeon, eodiya? Kau sudah sampai di fanmeet Hyuwon? Hati–hati disana Lee Nayeon.

                Mrs. Lemon Tea~Kenapa kau tidak membalas smsku? Aku cemas.

Dan berbagai sms lain darinya. Nayeon makin mual setelah melihat SMS dari Kyungsoo. Semakin bawah SMS itu menjadi tak terkira.

“Ya ampun.. Apakah ini Do Kyungsoo yang kukenal?” gumam Nayeon sambil terus membaca SMS dari Kyungsoo. Nayeon bergidik dan mengelengkan kepalanya cepat setelah membaca SMS.

“Menjijikan..” Nayeon bergidik ngeri.

‘PERHATIAN – PERHATIAN! GATE AKAN DIBUKA SEBENTAR LAGI. SILAHKAN MENUJU TEMPAT DUDUK BERDASARKAN TIKET KARCIS ANDA. TERIMAKASIH!’

“Eung~ sudah mau mulai? Em.. Oh ya!!” Nayeon tiba – tiba mengacak tas jinjingnya, mengeluarkan Samsung Galaxy Tabnya. Dia langsung membuka aplikasi bannernya, dengan cepat dia mengetik sesuatu disana.

“Ah.. choaa~” seru Nayeon riang, mengangkat Galaxy Tabnya untuk melihat hasil kerjaanya yang tidak sengaja ia pikirkan.

 Nayeon terkikiksenang ”Pasti dia tidak suka, muehehe” Nayeon masih terkikik sambil memasukan Galaxy Tabnya di tas.

Tiba – tiba Nayeon mendengar suara teriakan ”Oh..sudah mulai?” gumam Nayeon saat melihat para gadis – gadis yang berteriak karena sudah berebut tempat duduk.

 “Baiklah! Mari kita melihat EXO!” seru Nayeon saat memasuki Gate Studio Musik.

—-

Nayeon melihat stage yang dikhususkan untuk EXO.

”Lumayan” gumamnya. Di tengah stage terdapat Piramida besar yang sepertinya akan menyala sewaktu EXO tampil. Nayeon membenarkan posisi duduknya, Nayeon sengaja memilih duduk paling belakang didekat para cameramen. Kenapa Nayeon memilih di belakang? Karena Nayeon tidak ingin kekasihnya melihatnya disini .

~~

“5 menit lagi EXO tampil! Semuanya bersiap!!” Ruangan tunggu EXO menjadi tambah tidak terkendali dengan semua teriakan yang ada.

“YAA! BYUN BAEKHYUN! KAU DARI TADI MANA HA?!”

“HYUUNGG~ INI GIMANA MICROPHONE KU?!”

“YAA! KIM JONGIN! DIMANA CINCIN EXOMU?!”

Dan suara teriakan lainnya menambah hiruk pikuk di ruang tunggu yang lumayan luas itu,  namun tidak untuk Do Kyungsoo. Seperti menjaga jarak dengan lainnya, dia pergi ke pojok ruangan dan masih terus berusaha menelpon kekasihnya.

 “Ayolah Mrs. Angkat – angkat..” tapi tetap saja seberapa usaha Kyungsoo menelpon tetap saja hasilnya nihil. Kyungsoo  mengacak – acak rambutnya frustasi ”Dimana kamu Lee Nayeon?” cemasnya. Dia takut tidak bisa menjaga Nayeon seperti janji mereka sewaktu dulu dan sekarang Nayeon tiba – tiba menghilang!

“Do Kyungsoo! Apa yang kau lak- YAAA!!! KAU APAKAN RAMBUTMU?” teriakan dari cordinya membuat Kyungsoo kaget, dia langsung mematikan hubungan telponnya dan membuangnya sembarangan.

“Er .. menelpon? Nuna?”

Cordi Nunanya hanya bisa menggeleng ”Duduk! Cepat! Kita tidak punya waktu lagi!!”

~~~
“Uooo..sudah mulai rupanya~” gumam Nayeon. Benar saja, anggota member EXO mulai berkumpul di stage dan mendengar pengarahan dari Produser. Teriakan fans makin membahana saat EXO mulai ‘sedikit’ memberikan fan service seperti Baekhyun yang mulai mengeluarkan ‘aegyo’ mautnya.

Aish kupingku!” desis Nayeon mendengar teriakan dari fans setelah melihat Baekhyun mengeluarkan’aegyo’nya.

Nayeon menatap Baekhyun kesal ”Kau yang memulai ini lihat saja di dorm hehe”

Nayeon mengeluarkan tawa setanya tapi tawa itu berhenti setelah melihat sosok yang masih serius mendengarkan arahan dari Produser. Disana, Kyungsoo memakai baju abu – abu dipadu dengan jas berwarna hitam dan memakai celana hitam. Rambutnya yang biasanya selalu diurai  sekarang  dibuat poni depan. Nayeon menganga, selama mengenal Kyungsoo dia baru menyadari bahwa kekasihnya itu sekarang .. lebih tampan? Nayeon langsung menggelengkan kepalanya cepat.

Bukan begitu Lee Nayeon! dia hanya mengubah gaya penampilannya  maka terlihat berbeda!

Nayeon mengangguk menyetujui argumentasinya sendiri.

Kyungsoo menyudahi percakapan dengan produser langsung menoleh ke arah penonton. Kyungsoo mengeluarkan senyum terbaiknya dan memandang berkeliling. Entah kenapa jantung Nayeon serasa berhenti setelah merasa Kyungsoo seperti menatapnya? Senyum Kyungsoo pun mulai menghilang. Mereka saling bertatapan lama sampai Nayeon menghindar.

Nayeon merutuk ”Kenapa dia selalu bisa menemukanku?”

~~

Kyungsoo mendengar pengarahan Produser secara seksama.

”5 menit lagi musik akan dimulai jadi bersiaplah” ucap Produser sedikit keras agar member EXO bisa mendengar dikarenakan ruangan itu sudah mulai dipenuhi suara fans. Semua mengangguk –kecuali Baekhyun dan Chanyeoul yang sudah memberi fan service-.

“Yuk.. kita menyapa fans” ajak Suho yang langsung diiyakan oleh Kyungsoo. Kyungsoo hanya dapat memberikan senyuman biasanya, tentu saja kepalanya hanya memikirkan Nayeon.

Dimana Lee Nayeon? Sedang apa sekarang?

Pertanyaan aneh lainnya berkecamuk di kepalanya. Kyungsoo tersenyum tapi  senyumnya  langsung hilang saat dia melihat seseorang, dengan sepasang  mata yang ia kenali betul selama 11 tahun, Lee Nayeon.

Lee Nayeon duduk di bangku paling belakang dan dia juga menatap Kyungsoo juga. Mereka saling bertatapan lama hingga Nayeon berpaling. Kyungsoo berkedip, satu pertanyaan memenuhi kepalanya.

Apa itu benar Nayeon? Dia Lee Nayeon aku tahu itu? tapi kenapa ia disini? Seharusnya dia di fanmeet Lee Hyunwoo?

Tanpa ba-bi-bu, Kyungsoo langsung menarik Baekhyun yang berada didekatnya.

”Ya!Ya! Apa yang kau lakukan?” seru Baekhyun, berusaha melepas cengkraman Kyungsoo tapi tidak bisa ia lepaskan.

“Hyung, kau lihat gadis paling belakang dekat dengan kamera? Apa dia Nayeon?” tanya Kyungsoo cepat sambil menunjuk ke arah Nayeon duduk.

 “Mana? Yang mana?” tanya Baekhyun cengo yang langsung mendapat jitakan di kepalanya.

“Itu lho Hyung! yang memakai hodie biru. Masa Hyung tidak kelihatan sih?”

Namun Baekhyun hanya menggeleng ”Tidak terlihat Kyungsoo-ah, Mungkin itu hanya perasaanmu. Ayo kita bersiap – siap”

Baekhyun sudah menempati posisinya meninggalkan Kyungsoo  yang masih melihat arah bangku-orang-seperti- Nayeon.

“Ayo Kyungsoo sudah mau mulai!” ingat Kai, Kyungsoo mengangguk cepat dan juga menepati posisinya. Tak lama kemudian terdengar suara intro dari lagu History.

~~

“Hampir saja ” lega Nayeon sambil menatap panggung. Dari tadi dia tahu bahwa Kyungsoo memperhatikannya, sampai–sampai harus bertanya dengan Baekhyun. Tapi untungnya Baekhyun cukup bodoh untuk mengenal Nayeon. Nayeon menghela nafas lega. Tiba–tiba terdengar suara dendangan musik, Nayeon melihat ke stage. Benar saja suara single kedua mereka, History.

“Ah! Galaxy mana Galaxy” Nayeon berusaha mencari Galaxynya disaat fans – fans mulai menggila.

“Ketemu! Mana Banner…Banner?”

Nayeon menemukan Aplikasi Bannernya, dia menulis “리문티 !!! 파이팅!! ^o^” dengan background berwarna pink dan huruf berwarna kuning, padahal Nayeon sudah tahu bahwa itu adalah warna yang tidak disukai Kyungsoo.

♪ Listen, neukkil su inni? Nae simjangi ttwijireul anha ♪

“Sebentar lagi partnya Domon! Haduh bagaimana ini” cicit Nayeon panik di tengah suara teriakan fans.

Nayeon mendekap Galaxynya erat, berusaha memikirkan bagaiman EXO dapat melihat bannernya. Setelah dia melihat kursi dia mendapat ide. Dia menarik kursinya ke bagian paling belakang dan paling belakang, tanpa mempedulikan tatapan aneh para cameramen, Nayeon langsung naik ke atas kursi, dia mengangkat tinggi banernya yang sekarang sudah menyala.

“DO KYUNGSOO!! BYUN BAEKHYUN!! KIM JOONGIN!! KIM JUNGMYUN!! PARK CHANYEOL!! OH SEHUN!!” teriak Nayeon sekeras – kerasnya tapi tentu saja belum dapat mengalahkan teriakan para fans.

Nayeon mengangkat tinggi – tinggi berharap Kyungsoo atau siapapun dapat membacanya. Dan pada akhirnya lagu History selesai. Para member EXO ke belakang panggung untuk bersiap pada stage selanjutnya, MAMA.

Nayeon tergeletak lemas di kursinya ”Aigoo… capek sekali” keluh Nayeon, mengipasi dirinya sendiri. Beda dengan fans lainnya, mereka malah asyik bercerita dengan keras tentang performa mereka tadi. Nayeon hanya bisa mendesah.

Saat Nayeon ingin mengembalikan Galaxynya dia teringat sesuatu.

”Babo!Dimana tasku?” tanya Nayeon panik. Nayeon tanpa babibu langsung lari ke tampat dia duduk tadi, Nayeon menghela nafas lega karena tas jinjingnya masih ditempatnya.

“Aigoo.. Kau ini membuatku cemas saja” Nayeon langsung mengecek tasnya dan menghela nafas lega.

”Kau ini memang nakal ya?” Nayeon menatap penuh arti ke tasnya dan keningnya berkerut mendapati tasnya bergetar.

“Eh? Telfon?” tanya Nayeon saat mengambil Handphonenya.

                Active talk Girl-_- Calling

“Lho? Bukannya dia kusuruh mempersiapkan? Kok menelfon?” Nayeon menekan tombol hijau untuk menjawab.

“Yoboseyo? Youngki-ah, Kenapa?”

“….”

Nayeon mengingit bibirnya resah ”Apa? Tidak akan selesai tepat pada waktunya?”

“….”

“Kan sudah kubilang harusnya kau mulai lebih awal” Si penelpon menjawab dengan cepat tapi langsung dipotong oleh Nayeon ”Tidak ada alasan! Baiklah aku akan kesana .. er .. 10 menit!” Nayeon langsung memutuskan telfonnya. Dia memasukan Galaxy tab dan memakai tasnya selempangan.

Nayeon melirik jam tangan yang dia pakai ”Aigoo.. Mudah – mudahan bisa tepat waktu..”

__

Kyungsoo mengganti kostumnya cepat, seluruh teriakan menggema di backstage. Stylist pribadi Kyungsoo merapikan sepatu yang dipakai Kyungsoo.

“Do-ya.. Cepat! Duduk! Sekarang kubenarkan rambutmu!”

Kyungsoo menangguk dan duduk di depan meja rias, cordi Nunanya mulai membenahi rambutnya.”Omo!” pekik cordinya ”Dimana hair spraynya? YAA! ADA YANG TAHU HAIR SPRAY DIMANA?” Cordinya mulai pergi entah kemana membuat Kyungsoo menggeleng–geleng. Dia mulai bernyanyi lirik MAMA untuk mengurangi rasa gugupnya.

“Hyung.. santailah~”

Kyungsoo melirik ke bangku sebelahnya dan mendapati Sehun tersenyum jahil kepadanya. Rupanya Cordi pribadi Sehun, Lim Nuna pergi entah kemana.

“Hyung tenanglah~ Kita pasti bisa melakukanya!” ujar Sehun senang sambil memainkan jarinya, kebiasaanya.

Kyungsoo menghela nafas dan menatap cermin ”Bukan itu yang kupipikirkan Sehunie”  ujar Kyungsoo  berat sambil menatap bayangan dirinya.

Sehun terkikik senang ”Jadi .. Apa yang menjadi masalahmu Hyung?”

“Mola” jawab Kyungsoo singkat. Sebenarnya pikiran Kyungsoo sudah ke salah satu topik, Lee Nayeon.

Tadi sewaktu stage History, Kyungsoo melirik ke arah gadis yang ia-masih-yakini adalah  Nayeon. Gadis itu berdiri paling tinggi daripada lainnya, sepertinya dia naik di atas kursi dan entah kenapa gadis itu memperlihatkan banner bertuliskan  ‘리문티 !!! 파이팅!! ^o^’ berhuruf kuning dan background pink. Dan sekarang Kyungsoo  yakin kalau gadis itu ialah  Lee Nayeon.

Kyungsoo memijit dahinya, pusing dengan semua peristiwa tadi.

Bagaimana Nayeon bisa ada disana? Apa yang dipikirkan anak itu sampai mau membuat dia uring-uringan?  

“Kenapa berengut seperti itu Do-ya?” Kyungsoo mendongak dan menatap cordinya, Cha Nuna bengernyit kepadanya lewat cermin, di tanggannya sudah memegang hair spray.

Kyungsoo tersenyum tipis ”Ani .. gwenchana”

Cha Nuna tersenyum sambil mencengkram bahu Kyungsoo ”Do Kyungsoo, kau tidak perlu cemas sewaktu kau dipanggung! Yang penting berusahalah dan jadi dirimu sendiri!” seru Cha Nuna semangat membuat Kyungsoo mengangguk.

“Araso Nuna! Aku akan melakukan yang terbaik!”

“Geroemnyo~ Itulah D.O yang kukenal! Do Kyungsoo FIGHTING!!”

___

 

EXO APARTEMENT BUILDING

10.25 KST

“Serasa mau lepas semua badanku..” keluh Kai sambil menyadarkan tubuhnya di dinding lift. Sehun menyandarkan kepalanya di bahu Kai yang langsung dipeloyong oleh Kai ”YAA! Badanku serasa remuk semua malah kau tindihi! Aish jinjja!” Kesal Kai. Sehun hanya mengerucutkan bibirnya.

Baekhyun jadi ikut kesal ”Yaa! Jongin-a! Kau ini tidak usah terlalu keras dengan member lain!” Kai memberengut kesal ”Hyung, dia duluan yang mulai! Bukan aku!” Baekhyun melotot ”Tapi kan sama saja!!”

Member yang tersisa hanya bisa bergeleng pelan. Mereka tidak bisa melerai pertengkaran kecil Kai dan Baekhyun karena mereka semua sangat lelahnya.

“Sudahlah .. Kim Jongin! Byun Baekhyun! Kalian ..”

‘TING’ Suara deting lift membuat perkelahian Kai dan Baekhyun berhenti. Mereka langsung mengacir keluar dan menuju ke depan pintu dorm mereka.

“Hyung cepatlah! Aku sudah kangen kasur empukku!” seru Sehun dari belakang ke Suho yang sedang mengetikan password dorm mereka .

“Berisik anak bawel!” jawab Suho kesal .

‘KLIK’

“Eh .. Kenapa ruangan kita jadi gelap begini, Hyung?” tanya Chanyeol bingung, berlindung di belakang Suho. Sebenarnya sih, Chanyeol paling takut dengan gelap.

Suho mengangkat bahunya,”Nado mola.. Dimana saklarnya, eh?” Suho berusaha meraba di dinding dekat pintu, berusah menemukan saklar lampu.

‘KLIK’

“CHUKAEE UNTUK DEBUTNYA EXO – K!!!”

Semua anggota EXO mengangga, kecuali entah mengapa, Baekhyun tertawa geli. Di dorm mereka sekarang banyak terdapat balon berwana – warni, di dinding dorm mereka terdapat sebuah Banner besar bewarna hijau cerah bertuliskan ’SAENGIL CHUKAHAMNIDA UNTUK DEBUTNYA EXO-K! EXO JJANG!!’

Dan pelaku dari semua perbuatan ini adalah 2 orang gadis dengan senyum bahagia. Mereka berdua memakai topi ulang tahun beserta terompetnya.

“CHUKAAE! EXO MEMANG JJANG!!” teriak Nayeon diikuti suara terompet dari Youngki.

“Semoga” lanjut Nayeon ”EXO akan menjadi grup  yang paling ternama dan terkenal sampai seantero dunia! Dan tetap bersama sampai akhir zaman!! EXO JJANG!!”

Sementara beberapa anggota EXO masih mengangga , terkejut. Apalagi Kyungsoo kaget dengan kehadiran Nayeon tiba – tiba disini.

Baekhyun pun maju ke arah Nayeon ”Gomawo untuk ucapannya Ara-ya” ujar Baekhyun tulus dan memajukan badannya untuk memeluk Nayeon.

Nayeon membalas pelukan Baekhyun ”Selamat untuk debutnya Baconie..”

Baekhyun melepas pelukannya dan melempar senyum manisnya ke arah Nayeon.

Kai, Suho, Sehun dan Chanyeol yang sudah terbagun dari lamunanya langsung mengerubungi Nayeon.

“YA! Aku tidak tahu kau bisa membuat acara seperti ini! Neo jinjja..” kesal Kai yang dibalas dengan ujuran lidah Nayeon.

“Wae? Emang apa salahku Kim Jongin-ssi. Seharusnya kau ini yang harusnya berterima kasih. Neo jinjja..” Kai terkekeh “Kau benar” dan memeluk Nayeon sekilas dan melepasnya.

”Gomawo” dan Kai yang diikuti Chanyeol, langsung ke ruang tengah dan mengambil cemilan yang disediakan di meja ruang tengah.

“Kau ini!” Suho dan Sehun langsung menjitak kepala Nayeon bebarengan, Nayeon hanya bisa merintih kesakitan.

“Bisa – bisanya tidak memberitahu tentang acara ini! Neo Jinjja Lee Nayeon” ucap Suho pura – pura marah.

Nayeon meringis ”Ani.. Bacon tahu tentang ini”

Suho dan Sehun mengangga sedangkan Baekhyun yang sedang minum di sofa hanya memasang muka polos ”Wae? Apa salahku?”

Nayeon tertawa dan merangkul Suho dan Sehun ”Sekarang waktunya oppadeul untuk senang – senang~Aku sudah menyia – nyiakan waktuku demi ini .. YAA! KENAPA MENJITAK KEPALAKU LAGI SIH? AISH JINJAA” .

“Kau ini! Kan acara ini kau yang menyiapkan! Seperti kau tidak iklas meelakukanya!” cerocos Sehun cepat.

Nayeon langsung melepas rangkulannya dan mengembungkan pipinya ”Terserah aku dong~ Ayo sekarang nikmati pestanya!” Sehun dan Suho tertawa dan bergabung dengan Youngki, Baekhyun dan Kai di ruang tengah. Sekarang tinggal satu orang yang tersisa ..

Do Kyungsoo

Nayeon melirik Kyungsoo yang masih terdiam di depan pintu. Kyungsoo terdiam seperti manekin di jalan-jalan, namun matanya menatap tajam Nayeon. Nayeon berdeham dan mendekat ke Kyungsoo.

“Annyeong Domonie..” ucap Nayeon sambil tersenyum, tapi tetap saja kekasihnya menatapnya dengan tatapan dingin.

Nayeon berdecak dan melipat tanganya ”Kenapa kau diam Do Kyungsoo-ssi?”

Kyungsoo tertawa meremehkan ”Jadi ini yang kaulakukan sedari tadi Lee Nayeon-ssi? Tidak melihat Lee Hyunwoo oppamu tersayang?”

Nayeon menatap tajam Kyungsoo ”Benar, emang kenapa? Tidak boleh?”

Kyungsoo membalas tatapan Nayeon ”Jadi alasan ke tempat Hyunwoo itu tidak benar? Dan tidak menelpon? Memberi Info? Kau tau aku kalang kabut sendiri Lee Nayeon!”

Nayeon menjawab cepat ”Kadang – kadang berbohong lebih baik, Do Kyungsoo-ssi. Kenapa kau harus menghawatirkanku?”

Kyungsoo mengacak rambutnya parah, tidak bisa menjawab ucapan Nayeon yang terakhir.

”Terserah kau saja Lee Nayeon” Kyungsoo langsung melongos pergi meninggalkan Nayeon. Nayeon mencibir ”Ternyata kau Do Kyungsoo-ssi..”

“Bisa juga menghawatirkanku.”

­­­­__

WOW!! FANTASTIC BABY!

Kyungsoo yang sedang berdiri di beranda dormnya mendengus kesal, melihat Baekhyun yang sudah berjoget di atas sofa dan memegang mik untuk berkaroeke, inilah dia sikap asli dari Byun Baekhyun yang disebunyikan dari orang-orang luas.

”BOOM SHAKALAKAA!” teriak Baekhyun membuat Kyungsoo ,mau tak mau, tertawa. Dia melihat ke depan. Well, Pemandangan Seoul sewaktu malam selalu bisa membuatnya lebih tenang.

“Mau?”  Kyungsoo menoleh dan mendapati Nayeon berdiri di sebelahnya, menawarkan sekaleng minuman, yang Kyungsoo kenal betul bentuknya, sekaleng Lemon Tea hangat.

“Untukmu saja” jawabnya dengan nada datar. Nayeon mengangkat kedua bahunya santai, dia meminum Lemon Teanya ”Enaak~” bisiknya senang serelah meneguknya.

Kyungsoo melihat sekilas Nayeon yang asik meminum Lemon Teanya, mencibir pelan ”Sudah besar masih saja suka minuman itu Lee Nayeon”

Nayeon berhenti minum dan menatap Kyungsoo  yang juga menatapnya dengan pandangan sinisnya.

Nayeon berdengus ”Sudah kebiasan, tidak bisa dilepas. Ini semua juga gara – gara kamu Do Kyungsoo-ssi .Ngomong – ngomong kau tidak marah kan?” tanya Nayeon dan  kembali meminum Lemon Teanya .

Kyungsoo mengangguk – angguk ”Tidak aku tidak marah setelah melihat wajah bo .. Arasso jangan menatapku begitu .. Benar~ Dan minuman itu yang mempersatukan kita kan? Aku tahu itu.. seharusnya sedari dulu kau berterima kasih padaku Lee Nayeon” ucapan Kyungsoo membuat Nayeon tersedak. Bisa – bisanya orang ini membanggakan dirinya seperti ini.

Kyungsoo tersenyum lebar, puas. Mereka terdiam lama sambil menikmati pemandangan malam Seoul.

“Jadi.. sedari tadi kamu mempersiapkan ini?” tanya Kyungsoo yang dijawab oleh anggukan Nayeon.

“Eung~ Sampai – sampai harus mengorbankan Hyunwoo oppa ya ampun..” Kesal Nayeon sambil menggeleng–geleng, Kyungsoo tersenyum saat melihat Nayeon menggeleng, wajah Nayeon yang memberengut dan beberapa helai rambut yang terbang gara–gara angin yang agak kencang berhembus membuat Nayeon lebih cantik, dimata Kyungsoo.

“Harusnya kan memang  seperti itu Nayeon sayang. Lebih mementingkan kekasih daripada idola..” Kyungsoo mengacak–acak rambut Nayeon.

Nayeon menggembungkan pipinya ”Aku bersumpah ini untuk terakhir kalinya Do Kyungsoo”

Kyungsoo tertawa ”Jangan seperi itu Mrs. Lemon Tea.. Ngomong – ngomong minumanmu sudah habis belum?” Nayeon mengocok Lemon Teanya, mengecek  apakah masih ada yang tersisa.

”Belum, kamu mau?” Kyungsoo mengganguk dan meminumnya sampai habis.

”Minuman pembawa kenangan” ucapnya sambil menatap minuman kaleng sebelum dilemparnya keluar. Nayeon mengganga parah” DO KYUNGSOO BABO!! TIDAK BOLEH MEMBUANG SAMPAH SEMBARANGANN!!”

Kyungsoo nyengir tidak bersalah,”Toh tidak ada yang melihat jadi .. BAIK-BAIK LEE NAYEON!! TIDAK AKAN KULANGII!! Teriak Kyungsoo meminta ampun saat Nayeon mencekik lehernya.

“Kau ini! Kasihan Ibumu yang sudah melahirkanmu Do Kyungsoo. Aish jinja” Nayeon menunduk ke bawah, mengecek apakah hasil lemparan Kyungsoo dapat membuat peristiwa-yang-mungkin-ia-bayangkan.

”Aku berharap tidak terkena siapa – siapa, tidak lucu jika besok pagi di koran kita menemukan berita ,’SESEORANG TERBUNUH DIKARENAKAN MINUMAN LEMON TEA”

Kyungsoo tertawa kecil mendengar argumentasi tidak jelas dari bibir Nayeon, Ya Ampun Lee Nayeon kau terlalu berlebihan seharusnya kau .. OKE OKE! AKU MENURUTI PERMINTAANMU!”

“Memang seharusnya seperti itu Do Kyungsoo-ssi”  sinis Nayeon akhirnya sambil terus memberikan gesture akan mencekik Kyungsoo.

Setelah percakapan itu, mereka terdiam lagi, sibuk mengamati Pemandan Seoul lagi.

“Oh yaa .. ngomong – ngomong Domonie, tadi aku melihatmu di M-countdown” Ucap Nayeon sukses membuat Kyungsoo mengerjap matanya

“Jadi .. baner yang lebay itu .. itu kamu?”

Nayeon mengganguk polos ”Othe? Bagus kan? Nanti sewaktu kau tampil di Music Bank akan kupakai juga Baner itu.”

Kyungsoo mengangga parah ”Lee Nayeon, aku peringatkan .. Jangan pernah memakai baner lebay itu” Nayeon hanya memutar bola matanya, tidak merasa takut dengan ancaman kekasihnya.

“Emang.. apa yang kau lakukan jika aku memakai Baner itu? Oh ya! Ada lagi! sewaktu History aku hanya bisa ngomong ..”

Nayeon berdeham dan kembali melanjutkan ”Kau terlihat sangat parah, malah parah sekali Kyungsoo-ssi dengan poni depan itu. Ya ampun! melihatnya saja aku sudah ingin muntah. Jika kau dibandingkan dengan Hyunwoo oppa kau akan ka …YA DO KYUNGSOO!! BERANI– BERANINYA KAU MENJAMBAK RAMBUTKU!!”

Nayeon berteriak keras malah membuat Kyungsoo lebih menjabak rambut Nayeon ”Kau ini kenapa selalu .. LEE NAYEON! JANGAN GIGIT LENGANKU!”

~~

Di dalam dorm, para member EXO ditambah Youngki hanya bisa menggeleng–geleng melihat kelakuan mereka.

“Hyung .. Apa lebih baik dilerai saja?” tanya Chanyeol yang langsung dibalas dengan gelengan Suho ”Aku tidak mau membahayakan nyawaku sendiri Park Chanyeol. Aish~ Sampai kapan mereka seperti itu.”

Sementara itu Baekhyun berteriak kesal ”YA AMPUN! Kalian lebih memilih melihat pertengkaran pasangan labil daripada melihat penampilan solo dari Lead Vocal EXO yang tampan ini?”

END

(A/N): Annyeong Haseyo yeoroboooon~ Ada yang mau kenal dengan saya tidak? *krik* *nangis dipojokkan*

Ehem, pertama-tam a kenalin nama saya Zi dan saya ini 97 liners kkk. Jadi yang merasa muda panggil saya Onni /plak/ dan yang merasa diatas saya panggil aja Saeng hoho^^ Dan disini saya numpang promosiin twitter saya huahaha. Follow ya followà @nzfabil

Lalaaa~ saya berterima-kasih sekali kepada EXOFficial INA karena memberikan peluang kepada Zi menjadi author disini setelah mengirimikan lomba FF untuk #100thDayEXO^^ Yah meskipunn ga menang lumayan lah dapet 5 besar mwehehe /plak/ J Makasih ya Min *chu* *lempar bias*

Oke apakah ada yang masih bingung dengan cerita saya? Oke disini Zi punya FF tetep dengan couple ‘Sooyeon’ Soo dari Do Kyungsoo dan Yeon dari Lee Nayeon. Nah Nayeon itu cuma OC loh  jadi  jangan iri dulu, dia cuma kekasih ‘visual’ dari seorang Do Kyungsoo mwehehe *diinjek Nayeon* Malah kalo bisa bayangin aja Nayeon itu readers semua^^ enak kan punya bayangan punya pacar seorang artis hoho /plaaak/

Well itu dulu aja dari Zi kkk. Happy reading all^^

**

FOLLOW OUR TWITTER SPECIAL FOR UPDATE ALL ABOUT EXO: @EXO1st

FOLLOW OUR TWITTER SPECIAL FOR UPDATE FANFICTION : @EXO1st_INA

ALSO RECEIVE PRIVATE EMAIL 😀 JUST SENT TO : ask.exo1st@yahoo.com

exofirstwonderplanet@yahoo.com

VISIT OUR WORDPRESS : exo1stwonderplanet.wordpress.com

 

ORIGINAL MADE BY @nzfabil , NO PLAGIRISM.

If you interest become official author or freelance author, please see https://exo1stwonderplanet.wordpress.com/ff-freelance/

EXOtic’ FICTION “Just Like You”

Advertisements

Tagged: ,

2 thoughts on “EXOtic’s FICTION “Hello! EXO-K M-COUNTDOWN (Sooyeon Sheets)”

  1. chanchan August 15, 2012 at 10:38 PM Reply

    Ninggalin jejak dulu~

  2. xixixixixi November 21, 2012 at 3:37 PM Reply

    lucu banget~~ ngakak-ngakak bacanya. haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: